7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru

JABAR EKSPRES – Mengisi liburan untuk anak baiknya kita pergi ke tempat yang bisa melatih motorik. Salah satunya dengan berkunjung ke waterpark terbaik yang ada di Kota Bandung dengan berbagai wahana kolam renang seru.

Mengisi liburan dengan bermain di sederet waterpark terbaik di Bandung ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Anda pasti tidak akan bosan selama bermain di beberapa waterpark terbaik di Bandung yang akan kami rekomendasikan kali ini.

Selain untuk berenang, tersedia juga berbagai permainan air yang seru seperti seluncuran, ember tumpah, kolam arus, dan lainnya.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Playground Tempat Bermain Anak di Bandung yang Paling Seru

Maka dari itu, siapkan amunisi dan perbekalanmu mulai sekarang untuk menikmati keseruan di waterpark kolam renang terbaik yang ada di Bandung ini.

7 Kolam Renang Waterpark Terbaik di Bandung

Berikut adalah rekomendasi 7 waterpark terbaik di Bandung dengan tempat renang yang nyaman dan wahana seru untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

  1. Wahoo Wonderland

7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru

Wahoo Waterworld adalah salah satu waterpark terbaik di Bandung yang sangat populer dan menjadi viral saat ini. Terletak di Jalan Pancatengah No 1, di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, tempat ini baru dibuka pada akhir Maret 2023 dan segera menjadi favorit wisatawan.

Berdiri di atas lahan seluas 10 hektar, Wahoo Waterworld menawarkan pengalaman petualangan air yang mengasyikkan dengan berbagai macam atraksi menarik. Tempat ini cocok untuk semua usia, mulai dari bayi hingga orang dewasa.

Terdapat 13 wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld yang akan memuaskan pengunjung dari segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia.

Alamat: Jl. Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553

Jam Operasional: Setiap hari (08:00 – 17:00)

Harga Tiket: Tiket masuk perorangan berlaku mulai dari hari Senin s/d Jumat Rp90.000

Sabtu, Minggu, tanggal merah, liburan sekolah dan musim ramai Rp135.000

  1. Karang Setra

7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru
karangsetrawaterland.com

Salah satu tempat renang atau waterpark terbaik dan legendaris di Bandung ini sudah berusia sangat tua, yaitu telah berdiri sejak tahun 1954. Pada awalnya, taman air ini merupakan aea kolam renang terbesar di Asia Tenggara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan