Jungwoo NCT Dojaejung Minta Jadi Anak Raffi Ahmad, Langsung Dapat Jawaban

JABAR EKSPRES – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai kesempatan untuk mengundang NCT Dojaejung yang terdiri dari Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo ke rumah mereka di Andara.

Kedatangan para idol K-Pop ini diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Rans Entertainment.

Tanpa segan, Raffi mengundang NCT Dojaejung untuk berkunjung ke rumah baru mereka yang sangat mewah. Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo menjadi tamu internasional pertama yang mengunjungi rumah mewah baru milik Raffi dan Nagita di Andara.

Pertemuan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan para idol K-Pop dari agensi SM Entertainment berjalan dengan suasana yang menyenangkan.

Ada banyak momen menarik yang terjadi saat DoJaeJung berada di rumah Raffi Ahmad dan diabadikan dalam video di kanal YouTube RANS Entertainment.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Jungwoo NCT secara tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk menjadi anak Raffi Ahmad.

BACA JUGA: NCT DoJaeJung Cicipi Tumpeng di Rumah Raffi Ahmad, Begini Reaksinya

“Anakmu,” kata Jungwoo di dalam lift kepada Raffi dikutip Kamis 1 Juni 2023.

Setelah mendengar kata-kata Jungwoo, Jaehyung, Doyoung, dan Raffi spontan tertawa. Sebagai ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, Raffi dengan cepat menggenggam tangan Jungwoo sebagai respons atas pernyataan lucu dari idol K-Pop tersebut.

“No hahaha,” ucap Raffi sambil tersenyum.

“Oke son. Dia mau jadi anak gue tuh,” tambahnya.

Potongan video tersebut kemudian di-retweet oleh akun Twitter @prstuwuu. Para penggemar NCT dengan cepat merespons tingkah lucu dari idol mereka dengan berbagai komentar yang menggelitik.

“Jungwoo g banyak duit aja pengen jadi anaknya rans, apalagi kita,” kata netizen.

“Jungwoo adalah kita semua,” komentar netizen.

Selain itu, Jungwoo dari NCT juga dikatakan memiliki frekuensi yang serupa dengan ayah Rafathar dan Cipung itu.

Hal ini terlihat dari kehebohan keduanya saat berada di rumah Raffi Ahmad. Raffi, yang dikenal memiliki sense of humor yang tinggi, dikatakan memiliki kemiripan dengan Jungwoo NCT.

Seperti saat Raffi Ahmad membuat kehebohan di kamar dan melakukan aksi roll depan di atas kasur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan