Segini Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 8GB/128GB, 8GB/256GB dan 8GB/512GB Terbaru Juni 2023

JABAR EKSPRESSamsung Galaxy Z Flip 4, sebagai seri ponsel lipat menampilkan inovasi yang sangat menarik. Sebagai penerus dari Z Flip 3, generasi keempat ponsel lipat Samsung ini memiliki daya tarik tersendiri. Banyak pecinta smartphone yang ingin mengetahui spesifikasi dan berapa harga Samsung Galaxy Z Flip 4 terbaru Juni 2023.

Dengan desain elegan dan layar lipat yang multifungsi, Samsung Z Flip 4 tetap menjadi tolok ukur bagi ponsel lipat lainnya. Samsung Galaxy Z Flip 4 adalah smartphone lipat yang termasuk dalam seri Samsung Galaxy Z.

Ponsel ini rilis pada acara Galaxy Unpacked pada bulan Agustus 2022, bersama dengan Galaxy Z Fold 4, dan rilis pada tanggal 25 Agustus 2022.

Samsung Galaxy Z Flip 4 mempertahankan desain clamshell yang sama dengan pendahulunya, Z Flip, dengan bingkai aluminium.

Ponsel ini memiliki layar utama berukuran 6,7 inci dengan lapisan kaca ultra tipis perdana dari Samsung. Layarnya juga dapat Anda lipat menjadi ruang berukuran 4,2 inci saat tertutup.

Ketika dilipat, logo Samsung muncul di tengah engsel. Selain itu, Galaxy Z Flip 4 juga mempunyai layar penutup berukuran 1,9 inci.

BACA JUGA: Tampil Beda, Samsung A54 5G Punya Bodi Kaca dan Spek Gahar

Layar penutup ini memungkinkan pengguna untuk mengakses widget seperti musik, cuaca, alarm, timer, perekam suara, jadwal hari ini, Samsung Health, dan pengaturan Bluetooth.

Hal menarik dari Samsung Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Flip 4 tersedia dalam empat pilihan warna: Graphite, Pink Gold, Bora Purple, dan Blue.

Samsung Galaxy Z Flip 4 menampilkan dua layar utama, yaitu layar internal dengan ukuran 6,7 inci yang dapat Anda lipat dan memiliki kecepatan refresh variabel hingga 120 Hz, serta layar penutup dengan ukuran 1,9 inci.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal flash UFS 3.1 dengan pilihan kapasitas 128 GB, 256 GB, atau 512 GB.

Sayangnya, tidak ada dukungan untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat melalui kartu micro-SD. Ponsel pintar Samsung Galaxy Z Flip 4 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Samsung Galaxy Z Flip 4 punya bekal baterai ganda berkapasitas 3700 mAh, yang mendukung pengisian cepat melalui USB-C dengan daya hingga 25 W, serta pengisian nirkabel dengan daya hingga 10 W.

Tinggalkan Balasan