NCT DoJaeJung Cicipi Tumpeng di Rumah Raffi Ahmad, Begini Reaksinya

JABAR EKSPRES – Raffi Ahmad selalu berhasil menciptakan kejutan menarik dalam setiap vlog di akun Youtube-nya. Kali ini, Raffi Ahmad menghadirkan tamu istimewa tiga anggota NCT DoJaeJung yang hadir di rumah Raffi Ahmad, yaitu Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo.

Kehadiran mereka seketika membuat suasana di rumah Raffi Ahmad menjadi sangat meriah.

“Now On Youtube @rans.entertainment special with @nct , @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy !!!! On Fire Main ke Andara @smtown,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (1/6/2023)

Raffi Ahmad mengundang tiga anggota NCT DoJaeJung ke rumah barunya. Dia dengan tulus mengucapkan terima kasih atas kunjungan mereka.

“Anyeonghaseo,” kata Raffi Ahmad menyambut Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang datang ke rumah baru Raffi dan Nagita. “Dojaejung, apa kabar? Nice to see you guys,” sambut Nagita dan Raffi sambil bersalaman dengan tiga anggota NCT itu.

“Terima kasih karena sudah mau berkunjung ke rumah,” kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Pesawat Jet Pribadi Raffi Ahmad, Hawker 400XP punya Harga Segini

Selama kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dengan bangga memperkenalkan anggota keluarganya. Di antaranya adalah Rafathar, Rayyanza, dan adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

“Kenalkan ini adik aku,” kata Nagita Slavina.

“Sini foto,” ajak Raffi Ahmad.

“Yuk foto,” ungkap Nagita Slavina.

Rafathar juga terlihat santai dan berbincang beberapa kali dengan anggota NCT DoJaeJung. Mbak Lala, pengasuh Rafathar, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak menyajikan berbagai hidangan kepada NCT DoJaeJung saat mereka membuat konten bersama.

Ketiga anggota NCT DoJaeJung langsung diundang masuk ke rumah baru Nagita dan mereka semua bersama-sama dengan Nagita dan Raffi Ahmad merayakan momen spesial tersebut dengan tumpengan.

“Kita mau tumpengan,” kata Raffi.

Nagita Slavina pun menjelaskan kepada ketiga anggota NCT DoJaeJung jika tumpeng adalah symbol perayaan bagi orang Indonesia.

“Jadi di Indonesia untuk merayakan sesuatu seperti rumah baru kita melakukan tumpengan, tradisinya seperti itu. Kita berdoa bersama untuk memasuki rumah baru,” kata Nagita Slavina menjelaskan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan