Prediksi Cerita Manga My Hero Academia Chapter 390

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia chapter 390 akan dirilis pada hari Senin, 29 Mei 2023, pukul 12 pagi JST. Dengan drama keluarga Todoroki yang tampaknya dengan cepat mendekati klimaksnya, para penggemar sangat bersemangat untuk melihat bagaimana edisi selanjutnya berkembang lebih jauh menuju momen ini. Demikian pula, penggemar sangat ingin mengetahui siapa dari keluarga Todoroki yang akan mati akibat ledakan Dabi, jika ada.

Sayangnya, penggemar tidak akan dapat mengonfirmasi dengan tepat apa yang akan menjadi fokus masalah ini hingga informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk My Hero Academia chapter 390 tersedia. Fans setidaknya memiliki informasi rilis resmi untuk edisi mendatang yang sangat dinantikan, dengan informasi spoiler diharapkan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

My Hero Academia chapter 390 kemungkinan besar akan melihat Dabi meledak tepat saat Shoto tiba di tempat kejadian

My Hero Academia chapter 390 akan dirilis secara resmi pada hari Senin, 29 Mei 2023 pukul 12 pagi JST. Untuk sebagian besar penggemar internasional, ini berarti terbitan ini akan dirilis pada siang hari pada hari Minggu, 28 Mei. Pembaca internasional tertentu, seperti pemirsa Jepang, akan melihat terbitan terbitan pada dini hari Senin, 29 Mei. Waktu rilis yang tepat, namun, akan berbeda menurut wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini di layanan MANGAPlus gratis Shueisha, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ berbayar Shueisha . Situs web MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dalam satu seri. Shonen Jump+, sementara itu, adalah layanan berbasis langganan berbayar yang memberi pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

 

Rekap Chapter 389

My Hero Academia chapter 389 dimulai dengan laporan bahwa, sementara kenaikan suhu Dabi melambat, dia masih akan meledak. Sementara itu, keluarga Todoroki terus mencoba menggunakan es mereka untuk mendinginkan Toya dan diri mereka sendiri secara bersamaan. Dabi, sementara itu, menyadari bahwa semua orang memperhatikannya, menanyakan apakah ini rasanya dan jika begitu mudah, mengapa butuh waktu lama untuk terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan