Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 224

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 224 akan diterbitkan di Shueisha’s Shonen Jump issue 26. Chapter ini dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 29 Mei 2023, pukul 12 pagi JST dan akan tersedia untuk pembaca internasional dalam format digital di Viz dan afiliasi online Shueisha platform.

Jujutsu Kaisen chapter 224 kemungkinan akan menampilkan pembalasan Sukuna terhadap serangan Satoru Gojo di chapter sebelumnya.

Bab ini berspekulasi untuk menampilkan kilas balik dan menyelidiki rencana Yuji tentang menyelamatkan Megumi Fushiguro. Dalam nada itu, bab ini mungkin membocorkan Teknik Terkutuk Yuji.

Jujutsu Kaisen chapter 224 harus fokus pada Sukuna menyembuhkan dirinya sendiri dan mengembalikan serangan Gojo

Pembaca internasional dapat memanfaatkan Jujutsu Kaisen bab 224 di situs web resmi Viz Media, situs web MangaPlus Shueisha, Aplikasi MangaPlus, dan aplikasi Shonen Jump+.

Rekap bab 223

Dalam Jujutsu Kaisen chapter 223, berjudul “Inhuman Makyo Shinjuku Showdown, Part 1”, Gojo mencapai Shibuya dan mengetahui dari Ijichi bahwa setiap orang yang terkena Infinite Void selama insiden Shibuya telah pulih.

Kilas balik mengungkapkan bahwa Gakuganji telah mengaku kepada Gojo tentang pembunuhan Yaga dan fakta bahwa Yaga meninggalkannya rahasia membuat Mayat Terkutuk. Kilas balik yang sama menunjukkan bahwa petinggi masyarakat Jujutsu dibantai.

Kembali di Shibuya, Ijichi mendirikan penghalang di sekitar Gojo sementara Utahime menggunakan teknik Terkutuknya, Zona Terlarang Solo, yang memperkuat cadangan dan output Energi Terkutuk penyihir mana pun. Dengan tidak menghilangkan satu langkah pun atau mantra saat mengaktifkan teknik masing-masing, Gojo dan Utahime mendapatkan output sebelumnya hingga 200% dari output regulernya.

Dalam keadaan itu, Gojo menembakkan Hollow Purple ke Sukuna , yang baru saja tiba di Shinjuku (kira-kira 4,6 km dari Shibuya) bersama Uraume. Sukuna berhasil menghentikan serangan tersebut, yang menghancurkan semua yang dilewatinya.

Namun, karena pelindung Ijichi yang menyelubungi tanda tangan Gojo, dia salah menilai kekuatannya, dan lengan kanannya terbakar. Gojo berteleportasi ke tempat Raja Kutukan berdiri dan menyatakan bahwa dia adalah Sorcerer terkuat saat ini.

Prediksi Cerita Jujutsu Kaisen Chapter 224

Jujutsu Kaisen chapter 224 kemungkinan akan menampilkan kilas balik yang berisi petunjuk tentang Teknik Terkutuk Yuji dan rencananya untuk menyelamatkan Megumi. Bab ini juga dapat berfokus pada rencana Yuta dan posisinya saat ini. Mengingat bahwa Utahime dapat meningkatkan cadangan dan keluaran Energi Terkutuk seseorang, dia dapat menjadi berharga bagi semua sekutunya, bukan hanya Gojo. Di sisi lain, Sukuna dapat menggunakan Rusa Bulat untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan menunjukkan kepada lawannya bagaimana dia menguasai teknik Megumi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan