Jadwal Tayang Anime Vinland Saga season 2 Episode 18

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan jadwal tayang anime Vinland Saga season 2 Episode 18, yuk simak di sini.

Episode Vinland Saga sebelumnya tidak diragukan lagi merupakan episode terbaik dari musim kedua sejauh ini dan jawaban yang sesuai bagi mereka yang mengklaim bahwa musim baru telah mengecewakan total.

Dengan Gardar akhirnya menemui takdirnya, penggemar sekarang menunggu kejutan apa lagi yang akan dibawa oleh episode baru itu sendiri.

Seperti biasa, pratinjau untuk episode baru Vinland Saga season 2 Episode 18 telah dirilis sebelum episode itu sendiri, dan sekarang acara tersebut akan mengalihkan fokusnya ke Ketil dan Canute, dengan yang pertama dapat menghindari yang terakhir dan kembali ke ladangnya.

Dia juga akan mengetahui tentang nasib Gardar dan bahwa Arnheid mencoba melarikan diri bersamanya. Di sisi lain, Thorgil akan melakukan persiapan untuk pertarungan melawan Canute.

Jadwal Rilis Vinland Saga Season 2 Episode 18

Vinland Saga season 2 Episode 18 akan dirilis secara resmi pada hari Senin, 8 Mei 2023, pukul 9:30 PT. Jaringan lokal dan platform streaming seperti Tokyo MX, AT-X, Netflix, dan Amazon Prime akan merilis episode baru untuk penggemar Jepang, sementara Crunchyroll dan Netflix telah melisensikannya untuk penggemar internasional. Berikut jadwal rilis untuk berbagai lokasi di seluruh dunia.

Waktu Crunchyroll:

Waktu Pasifik: 09:30
Waktu Gunung: 10:30
Waktu Tengah: 11:30
Waktu Bagian Timur: 12:30
Waktu Inggris: 17:30
Waktu Eropa: 18:30
Waktu India: 22:00

Netflix:
Waktu Pasifik: 01:00
Waktu Pegunungan: 02:00
Waktu Tengah: 03:00
Waktu Timur: 04:00
Waktu Inggris: 09:00
Waktu Eropa: 10:00
Waktu India: 13:30

Apa yang Terjadi Sebelumnya di Vinland Saga?

Thorfinn dan Snake terlibat dalam pertempuran sengit, dengan Thorfinn berhasil mendaratkan pukulan tetapi Snake memotongnya sebagai balasan.

Saat mereka bertarung, mereka berdua bertanya-tanya tentang masa lalu satu sama lain. Ketika Snake memiliki kesempatan untuk membunuh Gardar, yang telah membunuh lima anak buahnya, dia bertanya kepada Thorfinn dan Arnheid apakah nyawa Gardar lebih berharga daripada nyawa anak buahnya. Mereka tetap diam, dan Snake akhirnya memutuskan untuk mengambil nyawa Gardar karena membunuh anak buahnya.

Selama pertarungan, Gardar mencekik Snake, yang berhasil menusuk kakinya sebelum kehilangan kesadaran. Thorfinn mencoba menghentikan Gardar, tapi dia terlalu kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan