Anime Skip And Loafer Episode 6 Kapan Tayang?

JABAR EKSPRES- Anime Skip and Loafer Episode 6 akan dirilis pada 9 Mei 2023, pukul 11 ​​malam JST. Di episode kelima, penonton bisa melihat bagaimana panitia pertandingan kelas memutuskan untuk menjadwalkan latihan olahraga di akhir pekan setelah ujian semester.

Selanjutnya, Mitsumi memutuskan untuk bermain voli, sedangkan Mika membantunya karena dia tidak tahu cara memainkannya.

Shima dan anak laki-laki lainnya, sebaliknya, memutuskan untuk bermain basket. Seiring berjalannya pertandingan, Mitsumi dan pemain bola voli lainnya menempati posisi kedua, sementara Shima dan timnya melaju ke final.

Di klimaks episode tersebut, Mika terlihat mengkhawatirkan Shima karena dia telah mengembangkan perasaan terhadap Mitsumi.

Mika percaya bahwa Mitsumi menebus segala kekurangan yang dimiliki Shima, dan akibatnya, Shima tertarik padanya.

 

Di Skip and Loafer Episode 6, Mitsumi akan merenungkan apa itu cinta

 

Episode kelima Skip and Loafer berjudul Prickly and Giddy tayang pada Selasa, 2 Mei 2023, dan episode berikutnya dijadwalkan rilis pada 9 Mei 2023 pukul 23.00 JST.

Skip and Loafer episode 6 akan ditayangkan oleh stasiun penyiaran Jepang berikut : Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, Tokyo MX, AT-X, dan Kansai Telecasting Company.

Selain itu, untuk penggemar di luar Asia Tenggara, episode Skip and Loafer 6 akan dapat diakses secara bebas di Crunchyroll.

 

Apa yang diharapkan dari Skip and Loafer episode 6?

Di Skip and Loafer episode 6, Fumi akan memberi tahu Mitsumi tentang cowok yang disukainya, dan Mitsumi akan merenungkan seperti apa cinta itu sebenarnya. Saat sampai di sekolah, dia akan mengetahui bahwa Shima tidak masuk sekolah karena dia sakit.

Namun, dia kemudian mengetahui bahwa dia bolos sekolah karena dia sedang tidak mood. Dia juga akan mendengar desas-desus bahwa Shima berkeliaran di jalanan pada malam hari, membuatnya menganggapnya sebagai orang jahat .

Keesokan harinya, setelah Shima tiba di sekolah, ketika dia menanyakan alasannya tidak hadir pada hari sebelumnya, jawabannya akan disampaikan dengan nada yang mengejutkan.

Namun demikian, menjelang ujian yang akan datang , akan menarik untuk melihat apa yang terjadi di Skip and Loafer episode 6, bagaimana respons Mitsumi, dan bagaimana hal itu memengaruhi prestasi akademiknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan