Link Nonton In Another World with My Smartphone  Season 2 Episode 6

JABAR EKSPRES- In Another World with My Smartphone Season 2 episode 6 , Juga dikenal sebagai Isekai wa smartphone to tomo ni , telah dinantikan oleh para penggemar. Anime ini telah memikat penonton dengan plot aslinya dan karakter yang berhubungan.

Saat kami memulai perjalanan baru dengan Touya dan rekan-rekannya, kami hanya dapat mengantisipasi belokan tak terduga dalam seri ini. Santai, dan mari jelajahi dunia Isekai wa smartphone to tomo ni, Episode 6 .

Touya Mochizuki, usia lima belas tahun, secara tidak sengaja dibunuh oleh Tuhan. Tuhan mengizinkan dia untuk dibangkitkan sebagai tindakan restitusi, tetapi karena dia tidak dapat mengembalikannya ke dunia sebelumnya, dia bereinkarnasi ke dunia fantasi tanpa permintaan khusus.

Tuhan mengabulkan proposal Touya untuk membawa ponsel pintarnya ke alam semesta baru. Meskipun Touya tidak dapat menghubungi dunia lamanya dengannya, ponsel ini dapat dengan mudah diisi ulang dengan sihir.

Itu dapat melakukan fungsi lain, seperti mengakses data dari Bumi dan menggunakan fitur yang berkaitan dengan dunia barunya, seperti fungsi GPS ke lokasi yang telah diidentifikasi secara mendalam, akses internet ke web dunia luas Bumi, dan fungsi kamera.

Sebagai permintaan maaf lebih lanjut atas ketidaknyamanan membunuh Touya, Tuhan menambah kemampuan fisik, magis, dan kognitif Touya sampai taraf tertentu.

Touya memanfaatkan kesempatan keduanya dalam hidup dengan berteman dengan banyak individu, terutama wanita dan individu berpangkat tinggi, di dunia barunya.

Ia mulai melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain, menyelesaikan perselisihan politik dan menyelesaikan misi kecil sambil dengan santai bersenang-senang dengan sekutu yang baru diperolehnya.

 

 Isekai wa smartphone to tomo ni Season 2 Episode 6 Spoiler?

Karena para penggemar serial Anime hits In Another World with My Smartphone sangat menantikan perilisan Season 2 Episode 6 , belum ada spoiler resmi yang dirilis.

Ini mungkin hasil dari keinginan acara untuk menjaga alur ceritanya tetap menegangkan dan tidak dapat diprediksi dan untuk memastikan bahwa penggemar diberikan pengalaman menonton yang menarik.

 

Link Nonton Anime In Another World with My Smartphone Season 2 Episode 6

Tinggalkan Balasan