Google Akan Luncurkan Pixel Watch Baru! Ini Informasinya

JABAR EKSPRES- Menurut laporan dari 9to5Google pada Jumat (5/5) waktu setempat, Google dikabarkan akan meluncurkan jam tangan pintar Pixel Watch terbaru, sementara disebut sebagai Pixel Watch 2 pada akhir tahun ini.

Sumber menyebutkan bahwa peluncuran Pixel Watch 2 akan bersamaan dengan peluncuran ponsel Pixel 8 dan 8 Pro yang diperkirakan akan hadir pada bulan Oktober tahun ini.

Produk pertama diperkenalkan oleh Google pada konferensi I/O tahun 2022 setelah melakukan riset dan pengembangan selama beberapa tahun.

Sementara itu, acara konferensi I/O tahun ini yang akan digelar pada Rabu (10/5) mendatang diperkirakan akan debut dengan ponsel Pixel 7a dan Pixel Fold.

Belum diketahui secara pasti apakah Google akan membocorkan informasi mengenai jam tangan pintar terbarunya di acara tersebut.

Meskipun Google belum secara resmi mengungkap informasi detail mengenai Pixel Watch 2, 9to5Google memperkirakan bahwa desain keseluruhan kemungkinan tidak akan berubah secara drastis dibandingkan dengan generasi  sebelumnya.

Namun, bezel bisa dibuat lebih tipis. produk  terbaru diharapkan menggunakan chip baru yang dapat menghasilkan masa pakai baterai lebih lama daripada generasi pertama yang didukung oleh chip Samsung Exynos 9110.

Sementara itu, pada bagian perangkat lunak, Pixel Watch terbaru akan menampilkan bahasa desain Material You dari Google dan diharapkan dapat menambahkan fitur kebugaran baru seperti statistik suhu kulit dan saturasi oksigen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan