Bocoran Anime Dr Stone Season 3 Episode 3 dan Jadwal Tayangnya

JABAR ESKPRES Anime Dr. Stone season 3 episode 3 akan dirilis Kamis ini, 20 April 2023, pukul 22.30 JST di TOKYO MX dan KBS Kyoto. Berikut ini jadwal anime Dr. Stone Season 3 episode 3 di seluruh dunia dan bocorannya.

Sementara itu, Sun TV, BS11, TV Aichi, dan sindikasi Jepang lainnya juga akan menayangkan episode tersebut nanti.

Penggemar internasional dapat nonton Dr. Stone season 3 episode 3 di Crunchyroll secara gratis dan di beberapa platform streaming seperti IQIYI, BStation dan sebagainya.

Karena versi gratis Crunchyroll hadir dengan beberapa iklan, penggemar dapat beralih ke langganan platform premium bebas iklan seperti Fan ($7,99/bulan) dan Mega Fan ($9,99/bln).

Pelanggan baru akan memenuhi syarat untuk uji coba gratis selama 14 hari. Netflix, raksasa streaming terpopuler di seluruh dunia, juga menyertakan Dr. Stone season 3 dalam katalog besarnya, tetapi hanya untuk wilayah tertentu.

Waktu rilis untuk Dr. Stone season 3 episode 3 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktunya yang sesuai:

Waktu Standar Pasifik: Kamis, 20 April, 04:30
Waktu Standar Tengah: Kamis, 20 April, 6:30 pagi
Waktu Standar Timur: Kamis, 20 April, 7:30 pagi
Waktu Rata-Rata Greenwich: Kamis, 20 April, 12:30 siang
Waktu Standar India: Kamis, 20 April, 5 sore
Waktu Eropa Tengah: Kamis, 20 April, 13.30
Waktu Musim Panas Tengah Australia: Kamis, 20 April, pukul 21.00
Waktu Filipina: Kamis, 20 April, 19:30
Waktu Brasil: Kamis, 20 April, 8:30 pagi

Apa yang diharapkan dari Dr. Stone season 3 episode 3

Seperti yang terungkap di akhir episode sebelumnya, Dr. Stone season 3 episode 3 berjudul First Contact. Dengan penemuan kembali kamera , seperti yang dianut oleh Senku, dia dan Ryuusui akan mengambil bidikan udara dari daratan dari ketinggian tertinggi dengan balon udara panas mereka.

Foto-foto yang diambil dari kamera pada akhirnya akan membantu mereka mempercepat pembuatan ulang peta dunia dan meningkatkan peluang mereka untuk menemukan “emas cair”, minyak mentah.

Selain itu, seperti judulnya, episode mendatang akan melihat kontak pertama dengan sekelompok manusia lain yang juga tidak membatu di Zaman Batu.

Namun, karena menemukan kelompok manusia lain setelah 3700 tahun adalah hal yang tidak nyata, Senku dan kelompoknya akan membutuhkan banyak usaha untuk memulai aliansi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan