Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 2 FULL Sub Indo Gratis

JABAR EKSPRES- Episode pertama dari anime Oshi No Ko ini menggemparkan para penggemar anime, bagi kamu yang ingin nonton anime Oshi No Ko episode 2, simak terlebih dahulu jadwal perilisannya di sini.

Episode pertama Oshi no Ko yang berdurasi 90 menit merupakan perjalanan yang harus diingat, bercampur dengan begitu banyak emosi dan kejadian yang mengharukan.

Dengan begitu banyak hype seputar pertunjukan, penggemar sangat ingin melompat ke episode kedua, yang akan dirilis akhir minggu ini dan diharapkan untuk menunjukkan Aquamarine dan Ruby sebagai orang dewasa setelah pembunuhan ibu mereka yang tidak menguntungkan.

Episode kedua Oshi no Ko akan dirilis pada hari Rabu, 19 April pukul 08:00 PT . Di Jepang, beberapa saluran lokal akan merilis episode baru, termasuk Tokyo MX, Chiba TV, GTV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan banyak lagi.

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Oshi No Ko?

Dokter Gorou Amemiya adalah pengagum idola Ai Hoshino yang antusias. Ketika Ai tiba di rumah sakit pedesaannya, hamil 20 minggu dengan anak kembar, Gorou kaget karena Ai tidak mengungkapkan identitas ayahnya.

Ai menceritakan kepada Gorou bahwa, sebagai seorang yatim piatu, dia sangat ingin merasakan kegembiraan membesarkan keluarganya sendiri sambil melanjutkan karirnya sebagai idola.

Gorou meyakinkan Ai tentang komitmennya untuk kesejahteraan dirinya dan bayinya. Sayangnya, pada hari pengiriman Ai, Gorou didorong dari tebing oleh seorang penguntit, dan dia langsung meninggal dunia.

Tapi, dia terlahir kembali sebagai anak Ai, Aquamarine, dan saudara kembarnya, Ruby, adalah reinkarnasi dari mantan pasien Gorou, Sarina.

Seiring berlalunya waktu, Aquamarine dan Ruby menggali lebih dalam industri hiburan dan belajar lebih banyak tentang kesuksesan karier ibu mereka sebagai idola.

Si kembar membuat skema cerdas untuk menyembunyikan kehamilan Ai, dan dengan kecerdasan dan kecerdasan mereka, mereka membodohi Miyako, yang telah dipercaya untuk merawat mereka saat Ai tampil.

Aquamarine mendapatkan peran dalam sebuah film bersama ibunya, yang membantu meroketkan kariernya yang sudah sukses.

Tragisnya, pada hari debut Ai yang sangat dinantikan di Tokyo Dome, dia menemui ajalnya di tangan penguntit yang sama yang sebelumnya membunuh Gorou.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan