Link Nonton In Another World With My Smartphone Season 2 episode 3 Gratis Tanpa Iklan!

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang ingin nonton anime , In Another World With My Smartphone Season 2 episode 3 simak saja informasinya di sini.

Anime bergenre isekai yang populer, In Another World With My Smartphone, kembali dengan season baru di bulan April ini, sudah hampir waktunya bagi penggemar untuk menikmati episode terbaru season 2.

Pembuatnya diam tentang premis episode yang akan datang, dan tidak ada video promosi juga, tetapi mengingat insiden episode sebelumnya, episode 3 akan melihat petualangan Touya di bengkel Babel dan membantu para budak untuk mendapatkan pekerjaan.

Jadwal Rilis Di Dunia Lain Dengan Smartphone Saya Musim 2, Episode 3

Season 2, episode 3 In Another World With My Smartphone akan dirilis pada Senin, 17 April 2023, pukul 9:00 PT di Crunchyroll , sementara di Jepang, BS11 dan TV Tokyo akan merilis episode baru.

 

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Di In Another World With My Smartphone Season 2 episode 2?

Selama perjalanan mereka ke Kerajaan Sandora di tengah padang pasir, kelompok itu menemukan pemandangan aneh makhluk kaca, yang dikenal sebagai Frase, mengejar sekelompok individu.

Touya bertemu lagi dengan Ende, yang sekali lagi membantu mereka dan berhasil mengalahkan Frase tersebut. Kemudian diungkapkan oleh Ende bahwa penghalang yang melindungi dunia dari Frase yang menyerang semakin memburuk, sehingga memudahkan mereka untuk memburu pemimpin mereka.

Ende segera menghilang dengan teleportasi. Rebecca, pemimpin kelompok petualang yang membantu para budak yang melarikan diri untuk mencapai keselamatan, ditawari perlindungan di Belfast oleh Yumina.

Touya mengungkapkan bahwa Ende adalah orang asing yang sebelumnya dia bantu untuk bergabung dengan guild petualang.

Dalam kejadian yang mengejutkan, Francesca mengungkapkan bahwa Regina telah membuat setelan robot dengan maksud untuk menggunakannya sebagai senjata melawan Frasa.

Jas ini disimpan di hanggar kendaraan di Pulau Babylon. Sementara itu, saat menggali Reruntuhan, Touya tiba-tiba dipindahkan ke Bengkel Babel, di mana dia bertemu dengan Rosetta.

Setelah membuatnya melakukan permainan tebak-tebakan yang genit dan bersifat cabul, Rosetta menciumnya, yang merekam DNA-nya. Rosetta kemudian mengungkapkan bahwa bengkel tersebut adalah alat luar biasa yang mampu membuat barang apa pun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan