LINK Ujian NCTzen 2023, yang Ngaku Fans NCT Wajib Ikutan!

JABAR EKSPRES – Jangan dulu ngaku fans NCT kalau belum ikutan Ujian NCTzen 2023 terbaru vai Google Form ini.

NCTzen sejati kesayangan 23 bujang pasti tahu seluk-beluk NCT dari mulai fakta NCT, unit NCT, bahkan informasi mengenai konten, media sosial hingga informasi tiap-tiap member NCT.

Kalau kamu pede banget jadi fans NCT, nah bisa tantang diri kamu untuk ikut ujian NCTzen 2023 yang link-nya akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Simak sampai akhir agar kamu tidak ketinggalan mengakses link ujian. Disini juga dibagikan kisi-kisi soal ujian yang pastinya bakal bantu kamu banget.

Tapi ingat Sijeuni kesayangan dilarang ngecheat, apalagi cari jawaban di internet.

Baca Juga: Link Ujian Fans NCT 2023 Viral! Kamu Masuk Kategori Fans Apa Nih?

Sebagai informasi, NCT merupakan akronim dari Neo Culture Technology. Boy group asuhan SM Entertaiment ini pertama kali dibentuk pada tahun 2016.

Hingga artikel ini dibuat, member NCT masih terpantau berjumlah 23 orang anggota.

Diantaranya terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Taeil, Ten, Winwin, Mark, Haechan, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle, Renjun, Kun, Hendery, Lucas, Yangyang, Xiaojun, Jungwoo, Sungchan, dan Shotaro.

Diketahui NCT memiliki empat sub-unit mulai dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Berdasarkan infor terbaru, dikabarkan SM Entertaiment akan mendebutkan NCT Tokyo tahun ini.

Berbagai sumber juga mengatakan bahwa akan muncul sub-unit lainnya seperti NCT Hollywood, NCT Saudi, hingga NCT Singapore.

Baca Juga: Sijeuni, Tes Kelayakan Kamu dalam Ujian Fans NCT 2023 Via Google Form Ini!

Pada ujian NCTzen 2023 ini, terdapat 10 soal yang membahas mengenai nama panggilan member, konten NCT, fakta-fakta member, lagu NCT, hingga informasi terbaru terkait sub-unit NCT.

Pada ujian NCTzen 2023 ini, terdapat 10 soal yang membahas mengenai nama panggilan member, konten NCT, fakta-fakta member, lagu NCT, hingga informasi terbaru terkait sub-unit NCT.

Masing-masing pertanyaan bernilai 10 poin, dan berbentuk pilihan ganda. Sehingga kamu bisa pilih salah satu jawaban yang paling tepat.

Dalam ujian ini ada 6 kategori NCTzen dari hasil total poin yang dterima setiap peserta. Diantaranya berikut ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan