Tarik Langsung Saldo GoPay, DANA Gratis 2023 Rp400.000!

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan saldo Gopay, DANA gratis langsung cair tanpa ribet.

Di zaman sekarang ini, banyak penawaran mudah yang bisa kamu manfaatkan untuk meraih saldo e-wallet seperti saldo Gopa, DANA gratis hanya dengan melakukan aktivitas mudah seperti membaca artikel berita, menonton video, mengisi survey online, dan bermain game.

Selain beberapa cara di atas, ada juga cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo gratis dengan melakukan aktivitas menyenangkan membaca novel.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan memberikan saldo Gopay, DANA langsung cair adalah Cashzine.

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang besutan dari Points Culture pada awal tahun 2020. Pada awal kemunculannya, Cashzine menyediakan beragam artikel berita yang bisa dibaca secara gratis.

Namun, berdasarkan update terbaru aplikasi pengasil saldo Gopay gratis ini menyediakan beragam novel gratis yang lebih banyak mendominasi dari pada jumlah artikel berita dalam aplikasi.

Hingga saat ini terpantau Cashzine sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan bintang 4,0 dari para pengguna aplikasi.

Aplikasi ini menerapkan sistem koin yang bisa ditukar menjadi beragam hadiah seperti saldo DANA gratis, saldo Gopay gratis, Diamonds Free Fire, hingga saldo rekening bank.

Baca Juga: Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Ditarik Cepat dalam 1 Menit, Coba Tips Ini!

Cara untuk menghasilkan saldo Gopay gratis, DANA gratis dari aplikasi Cashzine adalah dengan menyelsaikan beberapa misi berikut ini.

  1. Melakukan check-in harian secara berturut-turut untuk dapat koin
  2. Mengundang teman dengan kode referral untuk dapat hingga 50 ribu koin
  3. Membaca novel untuk hasilkan hingga 1.000 koin dalam sehari
  4. Membaca berita untuk dapat maksimal 3.500 koin tiap hari
  5. Mainkan berbagai mini games (Lucky Draw, Kuis, dan Kotak Harta Karun) untuk raih koin hingga 50 ribu.
  6. Download aplikasi lain yang diminta untuk memperoleh maksimal 550 ribu koin.

Adapun aturan penukaran koin yang diterapkan dalam Cashzine adalah dengan menentukan 5.000 koin setara dengan uang senilai Rp1.000.

Baca Juga: Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp1,5 Juta Tercepat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan