Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat 150 Juta Saldo ShopeePay Gratis

JABAR EKSPRES – Berikut ini akan dibahas terkait cara mudah tanpa ribet mendapatkan saldo ShopeePay gratis untuk para pengguna aplikasi Shopee baru maupun lama.

Setiap kali melakukan transaksi di Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan ShopeePay. Pasalnya ShopeePay merupakan salah satu alat pembayaran digital yang berlaku pada e-commerce Shopee.

Mendapatkan saldo ShoopePay gratis sangat mudah dilakukan bagi para pengguna Shopee. Layanan dompet digital untuk keperluan transaksi online tesebut bisa diperoleh melalui beberapa cara.

Sebelum melakukan cara-cara tersebut. Pastinya yang pertama kamu harus mengunduh aplikasi Shopee guna bisa memakai ShopeePay.

E-commerce yang lekat dengan warna oren ini menjadi platform jual beli online terbesar dan populer di Indonesia.

Baca Juga: Rp400.000 Saldo DANA Gratis Bisa Ditarik Cepat dalam 1 Menit, Coba Tips Ini!

Shopee bisa diunduh melalui layanan digital market seperti App Store dan Google Play Store, maupun bisa diakses menggunakan situs Shopee.

Shopee diketahui telah berhasil menjadi salah satu platform e-commerce atau platform jual beli online terbesar di Indonesia.

Dari sekian banyaknya metode pembayaran yang ada di Shopee, saldo ShopeePay menjadi yang populer digunakan.

Baca Juga: Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp1,5 Juta Tercepat

Serupa dengan saldo DANA, ShopeePay dapat digunakan membayar tagihan, donasi, infaq, zakat, sedekah, hingga transfer bank.

Jika kamu ingin menambah saldo ShopeePay gratis bisa melakukan beberapa cara anti ribet berikut ini.

Cara Dapat Saldo ShopeePay Gratis Melalui Aplikasi Shopee

Verifikasi ShopeePay

Setelah melakukan pendaftaran akun Shopee, pengguna bisa langsung melakukan verfikasi ShopeePay untuk mendapatkan Rp30 ribu.

Namun, cara tersebut hanya berlangsung jika melakukan verifikasi di hari yang sama. Adapun untuk verifikasi ShopeePay bisa menggunakan KTP atau KITAS.

Saldo ShopeePay gratis tersebut bisa diterima dalam waktu maksimal 8 hari setelah verifikasi.

Baca Juga: Cara Raih Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Secepatnya!

Undang Teman

Hal ini mungkin sudah tidak asing pada setiap aplikasi. Namun Shopee akan memberikan hadiah koin Shopee bukannya saldo ShopeePay gratis jika Anda berhasil mengundang teman menggunakan aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan