oleh

Tinjau Training Camp di Bandung, Iwan Bule Sebut Akan Segera Gelar Rakor dan Buat MOU dengan UPI

BANDUNG – Ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, berkesempatan mengunjungi Training Camp (TC) sepak bola di Bandung.

Training Camp yang berlokasi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung tersebut, dipersiapkan untuk lokasi latihan bagi Timnas Indonesia.

Dalam kunjungannya ini, Iwan Bule mengatakan, dirinya hanya ingin memastikan bahwa lokasi yang nantinya akan jadi TC Timnas ini dalam kondisi baik.

Terlebih, ia juga ingin memastikan tempat tersebut layak dijadikan TC Timnas, karena pihaknya juga berencana akan mengundang Timnas luar untuk melakukan TC ditempat tersebut

Baca Juga:  Kaesang Pangarep Ingin jadi Ketua PSSI, Manajemen Persis Solo Sebut Hanya Bercanda

“Jadi saya ingin melihat secara detail baik lapangan, spot saine, kolam berenang, kemudian joging track dan semua peralatan yang ada disini,” ucapnya seusai melakukan peninjauan TC Timnas di UPI, Kota Bandung, Senin (13/6).

Dari hasil tinjauannya, Iwan menyampaikan, masih ada beberapa fasilitas yang harus di renovasi. Salah satunya, ruang ganti pemain dan rumput yang harus memiliki standar internasional.

“Jadi bikinnya kalau TC disini (UPI) kemungkinan kita akan mengundang Timnas luar kesini sekali-kali seperti Timor Leste atau Bangladesh kemarin,” katanya

Baca Juga:  Bobotoh Nyalakan Flare saat Pertandingan, Iwan Bule Masih Diskusikan Sanksi untuk Persib Bandung

Sehingga jika nantinya terealisir menjadi tempat TC, maka lanjut dia Timnas Indonesia dapat menggunakannya setiap saat.

“Kalau ini nanti jadi, nanti mereka (Timnas Indonesia) akan bisa berlatih setiap saat. Dan kita tidak akan menyewa lapangan lagi seperti di tempat TC yang dimana berada,” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.