oleh

Prostitusi online Libatkan Anak di Bawah Umur Dibongkar Polisi, 3 Remaja Diamankan Beserta Barang Bukti Alat Kontrasepsi

JABAREKSPRES.COM – Tiga orang remaja yang masih dibawah umur diamankan polisi. Mereka diduga terlibat praktek prostitusi online yang kini mulai marak di wilayah Makasar.

Ketiga remaja dibawah umur tersebut digelandang ke Mapolrestabes Makassar. Dua orang laki-laki memiliki peran masing-masing, yakni sebagai mucikari dan pengantar, sedangkan satu orang perempuan yang masih berusia 15 tahun, menjadi pelaku kencan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, remaja perempuan mengaku memasang tarif Rp400 ribu sekali kencan. Dia juga mengaku terpaksa terlibat dalam prostitusi online tersebut karena tuntutan ekonomi.

Baca Juga:  Dugaan Spa Esek-Esek Mulai Marak, Buntut Ditangkapnya 6 Muncikari Prostitusi Online

Modus yang dilakukan ketiganya adalah dengan mencari teman kencan melalui media sosial, lalu mengatur jadwal untuk bertemu di lokasi kencan.

Pada saat diamankan, polisi turut menyita dua alat kontrasepsi beserta handphone milik mucikari yang dipakai bertransaksi.

‘Kami amankan pelaku dan korban ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” kata Wakil Komandan Regu 1 Penikam Polrestabes Makassar Briptu Lukman, Senin (6/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.