Alasan Deddy Corbuzier Off Youtube, Ternyata Ia Menikah, Segini Mas Kawinnya

Jabarekspres.com- Youtuber yang terkenal dengan poadcastnya tersebut, Deddy Corbuzier resmi melepaskan status dudanya dan menikah pada Senin (6/7/2022) kemarin.

Mantan mentalist beranak satu tersebut melaksanakan prosesi pernikahannya di di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Nampak pasangan tersebut yakni, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melaksanakan pernikahan dengan mengusung tema internasional semi tradisional.

Latar ruang pernikahan mereka pun dihiasi dengan bunga berwarna unggu muda.

Pada prosesi pernikahannya Deddy mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam.

Sementara Sabrina Chairunnisa tampak memakai kebaya modern berwarna ungu muda serta kain batik berwarna senada.

Adapun yang menjadi saksi atas pernikahan Deddy Corbuzier tersebut adalah AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Tak lupa, ia menunjuk sahabat serta gurunya Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan.

Meskipun ayah dari Azka tersebut terlihat tegang saat penguvapan akad nikah, tetapi ia sukses dan lancar mengucapkan akad dengan satu tarikan nafas.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy dalam satu helaan nafas.

Selain itu ada yang menjadi sorortan publik dan para tamu undangan saat itu, yakni mas kawin yang Deddy Berikan kepada Sabrina.

Mas kawinnya berupa  berupa seperangkat alat sholat serta emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura (Rp21,207,449).

Banayak warga net yang tidak menyangka bahwa Deddy akan segera melepas status dudany dan menikahi kekasihnya tersebut.

Azka selaku anak dari mantan presenter Hitam Putih tersebut juga terlihat dalam sebuah video. Saat itu Deddy sedang memakaikan dasi kepadanya.

Pernikahan Deddy dan Sabrina pada Senin lalu menjadi perbincangan hangat oleh warga net di twitter hingga menjadi trending topik di aplikasi tersebut.

Hingga sekarang sudah ada 2 ribu lebih twit dari warga net. kebanyakan twit mengungkapkan rasa terkejut karena duda anak satu tersebut menikah tanpa memberitahu publik sebelumnya.

seperti yang ditulis oleh salah satu akun. “Oom Deddy Corbuzier sempat ngumumin rehat dari medsos sementara. Lah tiba² ternyata udah resmi nikah aja sama Sabrina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan