oleh

Diculik di Stasiun, Remaja Asal Bojonggede Dipulangkan Dengan Kondisi Luka Bakar Parah

DEPOK – Polres Metro Depok menangani kasus penganiayaan dengan korban seorang remaja asal Bojonggede, yang diculik rekannya sendiri di stasiun kemudian dipulangkan lagi di stasiun dengan kondisi mengalami luka bakar parah.

Remaja putri berinisial S (13) warga Bojonggede, Kabupaten Bogor, tersebut saat ini sedang dirawat di RSUD Cibinong. Tenaga medis yang curiga dengan kondisi korban lalu melaporkannya ke Polres Metro Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pihaknya menerima laporan pada Jumat (25/3) bahwa ada seorang anak perempuan yang mengalami luka bakar parah dan sedang dirawat di RSUD Cibinong.

Baca Juga:  Ayu Thalia Bantah Hanya Berteman dengan Anak Ahok, Singgung Soal Check In dan Tidur Bareng

“Korban mengalami luka bakar di wajah dan sekujur tubuhnya. Korban juga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya,” tutur Yogen, Rabu (30/3).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Polres Metro Depok langsung berusaha mencari tahu penyabab luka yang dialami korban.

“Informasi awal yang kami terima, korban diculik di sekitar Stasiun Depok lalu dianiaya dan dikembalikan lagi ke stasiun,” terangnya.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, akhirnya diketahui bahwa korban merupakan salah satu remaja yang melakukan open Booking Order (BO) alias wanita panggilan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Oknum Polisi Diduga Aniaya Pengunjung Kafe, Ini Penjelasan Kapolres

S menjadi korban penganiayaan oleh teman-temannya di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.