Foto Jadul Terduga Pelaku Ibu Gorok Anak di Brebes Beredar

Jabarekspres.comNetizen di jagat maya saling bergantian menyuarakan penilaiannya terhadap sosok terduga pelaku ibu gorok anak di Brebes.

Banyak yang menyayangkan dan mengutuk keras aksi dari sosok ibu muda Kanti Utami yang membunuh darah dagingnya sendiri dengan cara sadis.

Sebagaimana diketahui, gegara terduga pelaku ibu gorok anak di Brebes itu satu anaknya tewas, dan dua lainnya mengalami luka yang sangat serius.

Di saat proses penyelidikan kasus ini tengah berjalan di Polres Brebes, netizen pun turut membagikan foto jaman dulu (jadul) dari Kanti Utami.

Salah satu yang menggungah foto jadul dari terduga pelaku ibu gorok anak di Brebes itu akun Twitter @Rakopapa_1.

Dia juga turut menulis komentarnya atas kasus tersebut. “Biadab kamu Bu, tega sekali menggorok anak kandungnya, bikin malu nama brebes selatan aja #pembunuhan”

Sementara itu bila mengamati foto yang beredar, nampak Kanti Utami yang diketahui berprofesi sebagai tukang rias sedang bersama seorang pengantin perempuan.

Dia (Kanti Utami) terlihat mengenakan kerudung warna cream dan pakaian biru sambil tangan kanannya sedang merias pengantin.

Sebelumnya, warga Dukuh Sokawera RT 03 RW 02 Desa Tonjong, Brebes itu diamankan polisi, usai diduga tega menggorok ketiga anaknya, Minggu (20/3/2022) dini hari.

Ketiga anak korban ditemukan tergeletak di lantai kamar, dengan luka sayatan dilehernya. Ironisnya, anak ketiga pelaku, ARK (7) ditemukan sudah meninggal dunia.

Sedangkan anak pertamanya, KSZ (10) dan anak ketiga, E (5) masih bernapas meskipun keduanya juga menderita luka sayatan di lehernya.

Terungkapnya kejadian memilukan itu berawal saat Hamidah yang tak lain bibi pelaku mendengar suara jeritan dari dalam kamar yang ditempati keponakan bersama tiga anak-anaknya.

Namun saat pintu akan dibuka, Hamidah kesulitan karena terkunci dari dalam.

Selanjutnya dia berteriak meminta pertolongan. Lalu datanglah Iwan yang kemudian secara bersama-sama mendobrak dan membuka paksa pintu kamar menggunakan palu.

Saat itulah keduanya kaget dan terkejut saat mendapati ketiga anak-akak KU tergeletak di lantai kamar. Anak kedua terduga pelaku, ARK bahkan sudah tidak bernapas lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan