oleh

Selesai Jalani Vaksinasi, Masyarat di Pemkab Bandung Bakal Diberi Sembako

SOLOKANJERUK – Upaya membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mempercepat pelaksanaan vaksin Sinovac. Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKB, H. Cucun Ahmad Syamsurijal bersama Pemkab Bandung launching gebyar vaksinasi penanganan Covid-19.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Sa’adatuddaroin, Desa Solokanjeruk, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Rabu (7/7).

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna mengatakan, kegiatan ini merupakan launching gebyar vaksinasi dan akan dilaksanakan hingga selesai vaksinasi pertama dan kedua di Ponpes Sa’adatuddaroin.

Baca Juga:  Resiko Ibu Hamil Terpapar Covid-19 Tinggi, Vaksinasi Mesti Digencarkan

“Untuk wilayah Solokanjeruk, kita targetkan perharinya 500 hingga 1000 vaksin di Ponpes Sa’adatuddaroin. Dilaksanakan vaksinasi disini, karena tempatnya sangat strategis. Disini akan dilaksanakan setiap hari mulai vaksinasi pertama hingga kedua,” ungkap Dadang saat memberikan keterangannya, Selasa (7/7).

Dadang mengaku, sangat mengapresiasi kepada kepada Ketua Fraksi PKB DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal yang sudah memfasilitasi tempatnya untuk dilaksanakan vaksinasi secara serentak ini, dengan sasaran 2,4 jiwa masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Tiga Kecamatan di KBB Nihil Penambahan Kasus Covid-19

“Ini salah satu ikhtiar dan kepedulian pada masyarakat Kabupaten Bandung, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” kata Dadang.

Dadang juga berharap, bukan hanya anggota DPR dan juga para pengusaha, tapi semua warga Kabupaten Bandung, harus bisa membantu dan mensukseskan vaksinasi ini yang sudah ditargetkan 80 persen pada Desember 2021, warga Kabupaten Bandung sudah divaksin.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga