Water Heater Modena Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone Berkat Teknologi IoT

BANDUNG – Untuk menjawab perkembangan teknologi PT Modena Indonesia terus melakzukan Inovasi. Salah satunya dengan diluncurkan Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY.

Branch Manager  Cabang Bandung PT Modena Indonesia Hermawan mengatakan, produk peralatan rumah tangga ini memliki keunggulan dengan yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT).

IoT adalah fitur teknologi yang memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia.

Dengan adanya program ini di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi ponsel, konsumen perlu mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas air.

Baca Juga: Mau Masak? Emak-emak Harus Cobain Nih, Kompor Gas Elegan dari Modena

‘’Jadi, bisa dilakukan itu dari mana saja,” ucap Hermawan.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah fitur selectable power. Fitur memudahkan pengguna untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W.

Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

Masing-masing tipe pun juga mempunyai kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L.

Baca Juga: ES 10 U MODENA, Water Heater Paling Tepat Dukung Hidup Sehat

Produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4. “IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree).

‘’Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” jelas Hermawan.

Dalam urusan desain Water Heater Modena sangat memperhatikan estetika. Mudah digunakan dan sangat ramah lingkungan.

Baca Juga: Modena Spin Mop Lustro Produk Canggih untuk Bersihkan Rumah dengan Cepat dan Mudah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY atau promo menarik lainnya, ikuti terus instagram official Modena di @modenaindonesia. Kunjungi juga website kami di www.modena.co.id.

Baca Juga: Dukung Kecintaan Memasak, MODENA Rilis Produk Terbaru Lini Cooking

Produk Modena bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan