oleh

Riden Hatam Aziz Resmi Dilantik Menjadi Presiden FSPMI

PURWAKARTA –  Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menetapkan Riden Hatam Aziz,SH sebagai Presiden FSPMI Periode Tahun 2021-2026, pada Kongres ke VI dan Munas SPA yang di gelar di KC FSPMI Purwakarta, Senin. (22/02/2021).

Riden Hatam Aziz ditetapkan sebagai Presiden FSPMI melalui Hasil Musyawarah Formatur, sedangkan Jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) didaulat Sabilar Rosyad dan Baris Silitonga.

Kongres yang berlangsung selama 2 hari tersebut, diikuti 200 peserta perwakilan dari DPW, DPC FSPMI se-Indonesia tetap menggunakan standar protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga:  Ratusan Guru di Cimahi Belum Disuntik Vaksin Covid-19

Pasalnya, selain 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) setiap peserta kongres di wajibkan Rapid Tes. Hal itu dilakukan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan pemerintah daerah Purwakarta.

Kongres VI FSPMI dan Munas SPA Tahun 2021 mengusung tema “Menyongsong 20 Tahun FSPMI Ke Depan” tersebut, juga diikuti oleh 23 DPW FSPMI dan 513 DPC FSPMI Kabupaten/ Kota se-Indonesia secara Virtual.

Selanjutnya, dalam Kongres FSPMI tersebut juga menetapkan Ir.Said Iqbal,ME mantan Presiden FSPMI selama 2 Periode (2011 dan 2016) untuk dijadikan sebagai Ketua Dewan Majelis Nasional.

Baca Juga:  Setiap Bulan Ramadan, PMKS di Kabupaten Bandung Marak Bermunculan

Dalam sambutannya, Said Iqbal mengaku bersyukur dapat mengemban amanah selama menjadi presiden FSPMI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga