oleh

Doa sebelum Jumrah

[tie_list type=”minus”]Permintaan Suami-Istri Jamaah Kabupaten Bandung yang Wafat di Mina [/tie_list]

BANJARAN – Tiga orang calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Bandung menjadi korban wafat insiden Mina, Saudi Arabia, Kamis lalu (24/9). Mereka wafat bersama ratusan korban lain, termasuk ratusan orang yang terluka.

Para korban terdiri atas, Koko Koswara warga Kampung Pajagalan RT 01, RW 12 Desa Banjaran Kulon, Kecamatan Banjaran; Dadang Barmara Memed, warga Kampung Taraju, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran; dan Muhammad Yuhan Suprianto, warga Komplek Margaasih Permai, Kecamatan Margaasih.

Rincian data itu disampaikan Sekretaris 2 Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Jakarta-Bekasi Ahmad Handiman, ketika mengunjungi sekaligus menyampaikan kabar duka di kediaman Koko Koswara, Minggu (27/9). Menurut Ahmad, hingga saat ini total korban jamaah haji asal Jawa Barat yang dipastikan meninggal dunia dalam tragedi Mina sebanyak 7 orang. Mereka, tiga orang dari Kabupaten Bandung, tiga orang dari Kabupaten Ciamis dan seorang dari Kota Cimahi. Data tersebut sesuai dengan rilis yang diterima dari Daerah Kerja Makkah.

’’Sampai saat ini kami hanya bisa menyampaikan data itu. Sesuai yang diterima dari Daker Makkah. Meskipun, informasi sudah ada beberapa jamaah (lagi) dari (kloter) JKS 61 yang dinyatakan wafat, kami belum bisa menyampaikan secara resmi,’’ ujar Ahmad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga