Tanpa Game dan APK Penghasil Uang, Ini Cara Baru Dapat Saldo DANA 2024

JABAR EKSPRES – Berikut adalah cara mendapatkan saldo DANA gratis di tahun 2024 tanpa harus bermain game atau menggunakan aplikasi penghasil uang.

Kehadiran dompet digital DANA, membuat penggunanya tidak perlu repot membawa uang tunai dan dapat melakukan berbagai transaksi seperti membayar tagihan, membeli pulsa, dan berbelanja online dengan mudah melalui aplikasi DANA.

Aplikasi DANA juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer atau pencairan saldo, di mana beberapa aplikasi penghasil uang dapat mengirimkan penghasilan langsung ke saldo DANA. Sehingga dengan kemudahan ini, DANA semakin populer di berbagai kalangan.

Aplikasi DANA juga menawarkan keuntungan seperti cashback yang lebih besar untuk belanja online dibandingkan dengan aplikasi e-wallet lainnya.

Saat ini, terdapat berbagai cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tidak hanya melalui aplikasi penghasil uang yang mengharuskan pengguna mengundang teman dengan kode undangan untuk mendapatkan bonus yang dapat dicairkan ke DANA, atau bermain di aplikasi game yang memerlukan waktu lama untuk mengumpulkan koin dan menukarkannya menjadi uang.

Namun, dalam artikel kali ini akan menjelaskan cara memperoleh saldo DANA tanpa menggunakan aplikasi penghasil uang atau bermain game seperti di atas.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2024 Tanpa GAME dan APK Penghasil Uang

Cara mendapatkan saldo DANA gratis di platform e-wallet DANA adalah dengan mengikuti kuis atau permainan berhadiah di media sosial.

Salah satu contohnya adalah kuis berhadian yang diadakan di Instagram resmi DANA (@dana.id) yang sudah terverifikasi dan memiliki centang biru.

Misalnya beberapa hari yang lalu, ada kuis yang dibagikan yaitu melengkapi gambar, berlangsung dari 22 hingga 27 Oktober dan pemenangnya akan diumumkan pada 31 Oktober 2024. Peserta cukup menjawab pertanyaan di kolom komentar Instagram dan menandai teman mereka, karena jawaban yang benar dengan likes dan komentar terbanyak berkesempatan untuk menang.

Tidak hanya kuis melengkapi gambar, ada banyak kuis lainnya yang sering diadakan oleh media sosial DANA di Instagram resminya dengan game yang berbeda-beda.

Namun, perlu dicatat kuis ini tidak berlangsung setiap hari, dan peluang untuk menang bisa jadi kecil karena banyaknya peserta yang juga berpartisipasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan