Puluhan Anabul Dapat Vaksinasi Gratis di Pet Kingdom Cibubur

JABAR EKSPRES – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia, Pet Kingdom menggelar acara vaksinasi untuk anabul yang diselenggaran di Living Word Kota Wisata Cibubur, Minggu (6/10).

Acara ini didukung oleh Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jawa Barat 2 dan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor.

Head of Opertions Pet Kingdom Alfonsius Adriyanto mengatakan, acara tersebut baru pertama kali di adakan di Cibubur dan penunjung yang hadir pun sangat antusias.

BACA JUGA: Lakukan Aksi Mogok Kerja, Hakim PN Bale Bandung Kosongkan Sidang Selama 5 Hari

Kegiatan itu diikuti puluhan pawrents bersama anjing anjing dan kucing kesayangannya yang turut berpartisipasi.

“Keberhasilan acara ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya memberikan kontribusi positif kesejahteraan hewan, dan kami berharap acara serupa yang akan Pet Kingdom selenggarakan di kota-kota lain akan mendapatkan sambutan yang sama hangatnya.”ujarnya, Selasa (8/10).

Diketahui Pet Kingdom selaku pusat perawatan kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

BACA JUGA: NU Tak Boleh Terlibat Politik Praktis, KH Aim Zaimuddin Ungkap Dukung Rudy Susmanto di Pilbup Bogor Secara Personal

Alfonsius Adriyanto menambahkan, vaksinasi gratis dari Pet Kingdom ini salah satu rangkaian acara dalam Care For Paw yaitu program sosial tahunan yang membawa semangat pet Kingdom untuk memberikan kehidupan lebih baik kepada para anabul.

Selain itu kata dia, Pet Kingdom menggandeng para mitra dan pelanggannya untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif untuk membantu kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan para anabul di shelter.

Mulai dari pengumpulan donasi kebutuhan dan makanan hewan (pet food), pemberian vaksin rabies gratis, dan juga Adoption Day atau hari adopsi hewan.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Voli KAPOLRI CUP 2024, Selasa, 8 Oktober 2024

“Adapun periode pengumpulan donasi untuk kebutuhan dan pet food CARE FOR PAW secara resmi dijalankan hingga 31 Oktober 2024, dimana para pet lovers dapat menyalurkan kepeduliannya dengan menyumbangkan berbagai kebutuhan hewan peliharaan, seperti kandang dan pakaian layak pakai dalam drop box di seluruh toko Pet Kingdom,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan