Mesti Tak Sampai Menikah, Ending Love Next Door Tetap Puaskan Netizen

JABAR EKSPRES – Drakor Love Next Door kini sudah tamat dengan akhir yang cukup membahagiakan, meski tidak sesuai dengan prediksi awal namun banyak moment menyenangkan cukup memberikan kebahagiaan untuk penonton di ending Love Next Door.

Akhir yang bahagia dari semua pasangan ini memang menjadi harapan banyak orang, terutama melihat perjuangan karakter utamanya Choi Seung Hyo (Jung HAe In) yang harus memendam perasaannya hingga 30 tahun, pasti semua penggemarnya akan berharap Seung Hyo bahagia bersama Baek Seok Ryu (Jung SO Min).

Dari preview yang muncul di episode 15, ditunjukkan salah satu adegan, dimana Seung Hyo muncul dibalik pintu mengenakan stelan jas rapi layaknya mempelai pria yang akan menjalani prosesi pernikahan.

baca juga : Bocoran  Ending Love Next Door, Benarkah Bakal Sad Ending?

Dari adegan tersebut, langsung banyak netizen yang menyimpulkan bahwa pasangan ini akan menikah diakhir cerita nanti. Apalagi wajah sumringah Seung Hyo seakan mengisyaratkan sedang dalam suasana hati yang bahagia.

Rupanya prediksi dari para netizen tersebut salah, diepisode 16 atau episode akhir drama ini, ternyata tidak ada adegan pernikahan dari pasangan Jung-jung Couple ini, maupun second leadnya Mo Eum dan Dan Ho.

Yang ada hanyalan perayaan pernikahan orang tua Seung Hyo yang mengenakan pakaian lengkap layaknya pengantin, mereka juga mengadakan sesi foto keluarga bersama Seung Hyo dan juga Seok Ryu, dan tak ketinggalan Genk Lavender yang juga meramaikan sesi foto sebagai Bridesmaid dengan gaun bernuansa lavender.

Jika semua orang bahagia diakhir, tidak dengan pasangan Moem dan Dan Ho, mereka terpaksa berpisah karena Moeum harus bertugas ke kutub Selatan demi mengejar impiannya.

Dan Ho dan Yeon Du yang sudah terlanjur dekat dengan Ibu Meoum akhirnya memutuskan tinggal bersama dan akan menunggu di rumah Moeum hingga Moeum pulang dari tugasnya di Kutub Selatan.

baca juga : Perbedaan Karakter Jung Hae In dalam Love Next Door dan I,The Executioner

Kebahagiaan lain juga akhirnya mendatangi Dongjin adek Seok Ryu, yang berhasil menyelesaikan ujian dan mendapatkan sertifikat sebagai instruktur pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan