JAM Tayang Darkor Love Next Door Episode 13 & 14, Cinta Rahasia Seung Hyo dan Seok Ryu akankah Terungkah?

JABAR EKSPRES – Simak jam tayang drakor Love Next Door episode 13 dan 14 pada minggu ini.

Drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, memiliki genre komedi romantis, “Love Next Door” mengikuti kisah Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo.

Setelah berteman lama, Seung Hyo akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Seok Ryu.

Namun, hubungan mereka tidak berjalan lancar karena berbagai masalah yang muncul, mulai dari masalah keluarga, kehadiran orang-orang dari masa lalu, hingga perjuangan Seok Ryu melawan kanker yang selama ini ia sembunyikan.

Review Episode 12 Drakor Love Next Door

Dalam episode 12 “Love Next Door” yang ditayangkan pada 22 September 2024 lalu, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) memulai hubungan romantis mereka dengan ciuman yang penuh gairah.

Setelah ciuman pertama mereka, kedua karakter mulai menjalani hubungan rahasia, namun segera mengalami kesalahpahaman. Meski demikian, mereka sepakat untuk tetap merahasiakan hubungan ini.

Selain itu, di episode sebelumnya, orang tua Seung Hyo kembali rukun setelah drama yang melibatkan ibunya, yang sempat mengancam rencana perceraian mereka. Situasi pun menjadi tenang kembali.

BACA JUGA: Teori Baru Drakor Love Next Door, Bukti-Bukti Mama Seung Hyo Diduga Kena Alzheimer

Spoiler Episode 13 Love Next Door

Menjelang penayangan episode ke-13, tvN merilis cuplikan video di Instagram yang menampilkan Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pemeran utama dalam drama ‘Love Next Door’.

Dalam cuplikan tersebut, kedua keluarga sedang berkumpul di meja makan yang sama. Seok-ryu dan Seung-hyo sarapan bersama orang tua mereka, tetapi suasana berubah ketika topik pencarian jodoh dibahas, menciptakan momen canggung di antara mereka dan memperberat beban hubungan rahasia yang mereka jalani.

Sementara orang tua mereka mulai mengisyaratkan perjodohan, Seok-ryu dan Seung-hyo saling menggoda dengan suasana frustrasi.

Seung-hyo menyatakan bahwa tidak ada yang mau menikahi Seok-ryu, dan Seok-ryu membalas bahwa tidak ada yang mau menikahinya.

Di episode mendatang, mereka akan diam-diam menjalani kisah cinta rahasia, menyembunyikan perasaan mereka. Akankah hubungan mereka terungkap dan diketahui oleh orang tua mereka? Saksikan di episode 13 dan 14 yang akan datang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan