Arfi Yena Dapat Nomor Urut 4, Ulangi Kemenangan Ridwan Kamil – Oded yang Bawa No 4

JABAR EKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon (paslon) Pilkada 2024. Hasilnya paslon Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem mendapat nomor urut 4.

Bagi Arfi – Yena, nomor urut yang didapat itu juga jadi semangat baru untuk menapaki Pilkada 2024. Arfi mengungkapkan, nomor 4 itu tentu punya makna.

Pertama nomor itu juga sejalan dengan nomor partainya saat pemilu. “Golkar juga nomor 4, ini bisa tepat,” tuturnya.

BACA JUGA: Pindah Ke Stadion Si Jalak Harupat! Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung Semakin Dekat

Terlebih, lanjut Arfi, pihaknya sebenarnya mulai berkecimpung dalam pemilihan wali kota sejak 2013 lalu. Kala itu ia juga dalam bagian dalam pemenangan pasangan Ridwan Kamil dengan Oded M Danial.

Saat itu pasangan Ridwan Kamil – Oded juga dapat nomor 4. “Mereka nomor 4 dan menang. Jadi mari ulangi lagi kemenangan paslon nomor 4 di pilkada 2024,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Arfi juga berterima kasih kepada KPU Kota Bandung. Karena acara yang digelar telah berlangsung dengan baik. “Acaranya keren, bahagia tapi substansinya tetap mengena,” sambungnya.

BACA JUGA: Pilwalkot Bandung: Haru Dhani Dapat Nomor Urut 2, Sesuai Harapan dan Persib Menang 2-0

Selepas ini, Arfi juga akan menggerakkan relawan dan tim pemenangan untuk pilkada. Utamanya masuk dalam tahapan kampanye.

“Setelah ini kampanye, nanti alat peraga dan lagu – lagu juga akan disesuaikan dengan hasil undian nomor,” tuturnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2024, Senin (23/9).

BACA JUGA: Paslon Nomor 1, Eni-Ridwan Kenalkan Tim Pemenangan ke Publik Diisi Petarung Politik

Hasilnya, paslon yang mendapat urutan nomor 1 adalah Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Lalu paslon urutan 2 adalah Haru Suandharu – Dhani Wirianata.

Paslon nomor urut 3 adalah Muhammad Farhan dan Erwin. Dan paslon nomor urut 4 adalah Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan