Jadwal Pengumuman Administrasi CPNS KLHK 2024 Resmi Diundur, Ini Info Terbarunya

JABAR EKSPRES – Pengumuman hasil administrasi CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tahun 2024 resmi diundur.

Pada Kamis, 19 September 2024, para pelamar CPNS 2024 di KLHK tengah menunggu pengumuman administrasi dan ramai bertanya di kolom komentar Instagram Kementerian LHK tentang kapan hasil tersebut akan diumumkan.

Mereka khawatir mengingat hari ini adalah batas akhir pengumuman hasil administrasi pra sanggah sesuai jadwal terbaru dari BKN.

Informasi perubahan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS KLHK tahun 2024 disampaikan oleh Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK melalui akun Instagram @ropegklhk.

“Pengumuman administrasi pembukaan CPNS KLHK TA 2024 diundur ya s/d maksimal 24 September 2024, tanggal 24 yaa,” demikian bunyi pengumuman di Instagram @ropegklhk, Kamis (19/9/2024).

Pengumuman perubahan jadwal pengumuman hasil administrasi CPNS KLHK 2024 tersebut juga tertuang dalam Pengumuman NOMOR PG.8 /MENLHK-SETJEN/ROPEG/PEG.0/9/2024.

Bagi pelamar yang ingin mengetahui surat pengumuman resmi selengkapnya tentang penyesuaian jadwal tersebut dapat diakses melalui web resmi CASN KLHK di casn.menlhk.go.id.

“Pengumumannya bisa Sobat lihat di web casn.menlhk.go.id yaaa. Semoga Sobat semua mendapatkan hasil yang terbaik,” tambah Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK.

BACA JUGA: 15 Penyebab Tidak Lolos Administrasi CPNS 2024, Alasan TMS karena Ijazah, Foto, hingga Dokumen Lainnya Tidak Sesuai

Sebagaimana diketahui, KLHK membuka 3.066 formasi CPNS tahun ini, dan tersedia untuk lulusan SMA, D3, dan S1.

Berdasarkan data statistik per 11 September 2024 dari BKN, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan termasuk dalam kategori instansi pusat dengan jumlah pelamar terbanyak, yaitu 44.494 orang.

Demikian informasi mengenai pengumuman hasil administrasi CPNS KLHK tahun 2024 yang resmi diundur.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan