Bacawalkot dan Bacagub Jabar Kunjungi Yayasan Tionghoa Bandung

“Saya takjub ya ketika melihat sejarah panjang yang dilakukan oleh masyarakat Tionghoa dalam perjalanan bangsa ini, dan saya berharap masyarakat tionghoa bisa terus membersamai pemerintah di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” ungkapnya.

Ia pun tidak sepakat jika ada oknum-oknum yang menilai jika Jawa Barat, khususnya Kota Bandung menjadi salah satu daerah yang tidak toleran di Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan, Herman Wijaya mengaku bangga dan bersyukur bisa berdiskusi banyak hal untuk bersama sama membangun Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

Ia pun berharap, kedepan Jawa Barat bisa menjadi kiblat wisatawan di pulau Jawa, dan mampu mendatangkan banyak turis khususnya ke Bandung.

“Bangga dan bersyukur ya bisa kedatangan Bakal Calon Walikota Bandung dan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, ya harapannya title paris Van Java yang dulu di sematkan untuk Bandung karena keindahannya, kenyamanannya, bisa kembali seperti dulu, dan bisa banyak membawa wisatawan berkunjung kesini, dan bisa melihat pusat kebudayaan Tionghoa yang kami miliki juga,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan