Si Jago Merah Lahap Rumah Kosong Depan SPBU Dago Bandung

JABAR EKSPRES – Sebuah rumah di Jl IR H Djuanda atau Jalan Dago, Kota Bandung dilahap si jago merah. Diduga karena korsleting arus listrik.

Sekuriti yang ada di lokasi, Bagja menceritakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.30. “Ini rumah kosong,” katanya.

Bagja melanjutkan, kepulan asap itu pertama terlihat dari atap bangunan. “Kalau di bawah mungkin kami bisa cepat padamkan, karena ada apar,” tuturnya.

BACA JUGA: Rundown Event Bandung Great Sale 13-15 September 2024, Ada MOCCA, Kapan dan Jam Berapa? Cek di Sini!

Api kemudian makin membesar dan melahap bangunan tersebut. Panik dengan kejadian itu, ia dan beberapa rekannya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. “Tidak sampai ada korban jiwa, karena rumah tidak dihuni juga,” imbuhnya.

Saat ini petugas pemadam kebakaran juga masih berjibaku untuk memadamkan api. Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran juga nampak datang dan pergi. Mereka bergantian mengisi air untuk pemadaman.

Bangunan utama rumah yang lokasinya tepat di depan SPBU itu nampak ludes. Terlihat memang banguna rumah yang sudah lama.

BACA JUGA: Satpol PP Cimahi Siapkan Aturan Pemasangan APK, Fokus pada Perlindungan Pohon Jelang Pilkada 2024

Atap rumah rubuh semua, rangka atap juga ludes dilahap si jago merah. Tersisa dinding rumah yang terbuat dari bata merah masih berdiri.

Di sisi belakang rumah itu ada bangunan baru. Ada beberapa ruangan dan selamat dari kebakaran.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan