VIRAL LAGI, Ini Lirik Lagu Nada Nada Cinta – Rossa Feat Ariel Noah, Netizen Sebut Lebih Easy Listening

JABAR EKSPRES – Rossa kembali merilis lagu lawasnya Nada nada Cinta yang menjadi lagu hits dan melambungkan namanya di belantika musik nasional.

Lagu Nada-Nada Cinta dirilis pada 1996 saat Rossa masih duduk di bangku SMA, kini Rossa yang sudah menjadi Diva musik tanah air, menggandeng Ariel NOAH untuk merilis ulang lagu tersebut.

Lagu ini merupakan soundtrack film dokumenter “All Access To Rossa 25 Shining Years” yang rilis mulai tanggal 1 Agustus 2024 lalu.

Single yang diciptakan oleh Younky Soewarno dan Maryati ini dinilai Netizen menjadi lebih Easy Listening setelah suara Ariel NOAH yang lembut masuk menjadi harmoni kuat berpadu dengan merdunya suara Rossa.

Baca juga : Video Rossa Disebut Nyuekin Onyo Saat Konser Viral, Rossa Angkat Bicara: Nyanyi Bertiga Ada Pembagian Part

Dilansir dari Channel Youtube Rossa Official, Rossa mengaku merasa luar biasa bisa kembali flashback dengan lagu yang melambungkan namanya tersebut.

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karir aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku.” ucap Rossa.

Menurut Rossa lagu ini sangat memorable, sebab lagu ini adalah lagu terakhir yang ia rekam untuk album yang berjudul sama yaitu Nada-Nada Cinta pada tahun 1996 hingga berhasil terjual lebih dari 750.000 Keping.

Sementara alasannya menggandeng Ariel NOAH dalam projek tersebut, Rossa menyebut karena Ariel mempuyai talenta dan kharisma yang luar biasa, selain sebagai teman dekatnya.

“Kenapa Ariel? Karena menurut saya Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek klepek hahahaha,” ucap Rossa sembari tertawa.

Sementara menurut Ariel, Rossa adalah penyanyi wanita yang mempunyai jam terbang No.1 untuk saat ini dan sudah tidak perlu diragukan lagi pencapiannya dalam industri musik.

Baca juga : Lirik Lagu Tega – Rossa, Liriknya Bikin Patah Hati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan