Gelar ‘Titik Kumpul Fest 2024’, The Changcuters hingga Rossa Bersatu di Panggung Day 1

JABAR EKSPRES – Hari ini, Sabtu (27/4), Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat akan menjadi saksi kegembiraan ribuan pecinta musik yang hadir untuk mengikuti gelaran Titik Kumpul Festival 2024. Dengan tema “Nusantara Punya Kita“, festival dua hari ini menampilkan deretan musisi lokal terbaik lintas genre dan generasi.

Mengawali hari pertama festival ini, para pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan-penampilan spesial yang menggoda mulai dari siang hingga malam. Pintu gerbang festival akan dibuka sejak pukul 12.30 WIB untuk menyambut antusiasme para penikmat musik.

Acara dimulai dengan kehadiran Biru Baru pada pukul 13.15 WIB, dilanjutkan dengan penampilan Nadhif Basalamah pukul 14.00 WIB, dan aksi panggung bersama Fadil Jaidi, Aidil Saputra, serta Riri Moeya pada pukul 15.00 WIB. Tak hanya itu, Opick juga akan menyapa penggemarnya pada pukul 15.45 WIB, diikuti oleh Kuburan pada pukul 16.45 WIB.

Setelah beristirahat sejenak, sorotan kembali tertuju pada panggung saat Nadin Amizah tampil pada pukul 18.00 WIB. Namun, sorak-sorai pengunjung diprediksi akan mencapai puncaknya saat perayaan anniversary ke-20 The Changcuters mengguncang panggung pada pukul 19.00 WIB dengan janji “gila-gilaan”.

Tidak hanya menampilkan musisi-musisi besar, festival ini juga menawarkan kolaborasi yang menarik antara Feel Koplo dan Kuburan, menggabungkan nuansa dangdut koplo dan rock yang akan menghentak panggung pada pukul 23.00 WIB, menjadi penutup yang sempurna untuk hari pertama Titik Kumpul Festival 2024.

Bagi yang tertarik hadir, pihak penyelenggara telah mengumumkan harga tiket dalam beberapa kategori. Tiket Daily Pass (untuk hari pertama atau kedua) dibanderol seharga Rp195 ribu, sementara Single Package 2 Day Pass (1 tiket) tersedia dengan harga Rp279 ribu. Untuk pengunjung yang datang bersama teman-teman, tersedia juga Group Package 2 Day Pass (5 tiket) dengan harga Rp1.125.000. Tersedia juga opsi Early Entry (2 Day Pass) dengan harga Rp199 ribu.

Untuk memudahkan pembelian tiket, pengunjung dapat mengakses situs resmi di www.yesplis.com.

Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan gelegar musik Indonesia dalam beragam warna dan nuansa di Titik Kumpul Festival 2024 di GBK!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan