11 Destinasi Wisata Paling Epik di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Kopi Tubing

Kopi Tubing menjadi salah satu tempat wisata viral di Bogor sejak dibuka pada akhir tahun 2020. Dengan fasilitas baru yang menarik, pengunjung dapat menikmati nongkrong, berburu foto, glamping, hingga river tubing. Tempat ini juga menyediakan wahana permainan untuk anak-anak, sehingga cocok untuk rekreasi keluarga.

De Ranch Pancawati

De Ranch Pancawati adalah pilihan tepat untuk liburan sekolah bersama keluarga. Selain menawarkan wahana lengkap, harga tiketnya juga ramah di kantong. De Ranch Pancawati memiliki kolam renang, spot foto Instagramable, area piknik, kebun jati, restoran, dan mini zoo.

Berlokasi di kaki Gunung Pangrango, udara di kawasan ini sangat segar dan pemandangannya memukau.

Wisata Alam Lembah Tepus

Lembah Tepus adalah destinasi wisata berupa sungai dan air terjun bertingkat di Bogor. Terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 10 menit untuk mencapai air terjun dengan air biru jernih.

Pemandangan alam yang asri menjadikan Lembah Tepus tempat yang pas untuk liburan singkat di akhir pekan.

Pelangi Park

Pelangi Park, yang lebih dikenal dengan nama Pelangi Kafe dan Resto, kini telah berekspansi menjadi tempat wisata dengan sejumlah fasilitas baru. Kafe outdoor beralaskan rumput hijau dan pinbag warna-warni di atasnya menawarkan suasana adem dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan melepas penat.

Vila Kayangan

Vila Kayangan di Puncak 2 menawarkan konsep kekinian dengan pemandangan alam dan pegunungan yang memukau. Terdapat penginapan beragam jenis seperti vila, glamping, dan camping tenda dengan fasilitas lengkap. Vila Kayangan juga memiliki banyak spot selfie Instagramable dan wahana yang menarik.

Cimory Dairyland

Cimory Dairyland Puncak adalah tempat rekreasi yang ramah anak, dibuka sejak 1 Mei 2021. Di sini, kamu dapat berinteraksi dengan berbagai satwa dan hewan ternak, serta menikmati wahana menarik seperti naik skyrid, menunggang kuda, dan memberi makan binatang.

Curug Ciherang

Curug Ciherang adalah salah satu air terjun di kawasan wisata Puncak dua Jonggol dengan tiga tingkat yang menawan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas wisata modern seperti kolam renang dan wahana menarik lainnya. Pemandangan yang luar biasa menjadikan Curug Ciherang tempat favorit untuk berburu foto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan