Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The 355

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 27 Juli 2024, akan tayang film The 355 dan film Chasing The Dragon 2: Wild Bunch.

Film The 355 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan film Chasing the Dragon 2: Wild Bunch pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film The 355 dan film Chasing the Dragon 2: Wild Bunch, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The 355 dan film Chasing the Dragon 2: Wild Bunch yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The 355

Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang tidak dikenal bergabung dengan tiga agen internasional dalam misi untuk mengambil senjata rahasia yang jatuh ke tangan tentara bayaran.

Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran, agen CIA yang tidak dikenal Mason “Mace” Brown harus bergabung dengan agen Jerman tangguh Marie, mantan sekutu MI6 dan spesialis komputer canggih Khadijah.

BACA JUGA: Sinopsis Film New Fist of Fury, Aksi Pertarungan Kung Fu di Shanghai

Tak hanya itu, psikolog Kolombia yang terampil Graciela dalam misi mematikan dan berbahaya untuk mengambilnya, sambil tetap selangkah lebih maju dari seorang wanita misterius, Lin Mi Sheng, yang melacak setiap gerakan mereka.

Saat aksi meroket di seluruh dunia dari kafe-kafe di Paris ke pasar-pasar Maroko hingga kekayaan dan kemewahan Shanghai, kuartet wanita itu akan menempa kesetiaan yang rapuh yang dapat melindungi dunia-atau membuat mereka terbunuh.

Saksikan selengkapnya film The 355 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Chasing the Dragon 2: Wild Bunch

Film ini menceritakan tentang penjahat jenius Logan Lung menggemparkan Hong Kong dengan serangkaian penculikan yang terkenal.

Ia menculik putra pertama bangsawan Hong Kong bernama Li dan Lui, dan meminta tebusan lebih dari 2 miliar dolar Hong Kong.

Karena takut para pelaku akan membalas dendam, para pelaku berjanji tidak akan melapor ke polisi setelah menebus para sandera, sehingga membiarkan Logan dan timnya lolos dari hukuman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan