Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-22

JABAR EKSPRES – Ratusan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) mengadakan acara silaturahmi dalam kegiatan kopdar rutin yang digelar di area parkir Dealer Tridjaya Merdeka Motor, Bandung.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 10 Juli 2024 ini digelar secara spesial dan berbeda dari biasanya, karena sekaligus untuk merayakan Anniversary IMHB yang ke-22.

Mengusung tema “22 Years of Journey Strengthening Pride Carving the Future”, acara yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini diikuti oleh 300 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing klub dan komunitas keluarga besar paguyuban IMHB.

Acara ini pun menjadi momen istimewa untuk mengenang perjalanan panjang dan pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh IMHB.

Ketua umum IMHB, Bro Muhammad Faishal, mengatakan, “Kami berterima kasih atas partisipasi aktif dan kontribusi yang tak terhingga dari setiap anggota. Kehadiran Anda semua memberikan semangat baru untuk terus berkembang dan berinovasi dalam setiap langkah ke depan. Mari kita bersama-sama menjaga semangat kebersamaan dan kerja sama ini. Semoga IMHB terus berjaya dan mencapai lebih banyak prestasi di masa yang akan datang.”

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua umum IMHB, perwakilan klub, dan para pendiri IMHB. Kemudian dilanjutkan dengan acara seremonial tiup lilin dan potong kue sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa.

Sambil peserta melakukan ramah tamah, panitia acara juga memberikan informasi mengenai kegiatan IMHB dalam waktu dekat serta pengumuman pemenang lomba desain logo Anniversary ke-22 IMHB yang sebelumnya digelar di media sosial IMHB.

IMHB merupakan paguyuban yang mewadahi klub dan komunitas motor Honda di daerah Bandung. Dalam perjalanannya, IMHB terus berkembang dan memiliki banyak anggota.

Hingga tahun 2024, di bawah kepemimpinan Muhammad Faishal yang menjabat sebagai ketua umum sejak tahun 2021, jumlah anggota IMHB yang terdaftar telah mencapai puluhan klub/komunitas dengan total kurang lebih 6000 member. Angka tersebut berpotensi bertambah seiring berkembangnya klub-klub sepeda motor Honda baru yang bermunculan.

IMHB juga menjadi pelopor terbentuknya Ikatan Paguyuban Honda Jawa Barat (IMHJB), yang menjadi paguyuban sekaligus pemersatu seluruh klub dan komunitas di Jawa Barat, dibentuk bertepatan dengan digelarnya Honda Bikers Day (HBD) pertama di Pangandaran 15 tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan