CAH Medical Centre, Pelopor Keunggulan Pelayanan Kesehatan di Asia

JABAR EKSPRES  – Jadi pelopor berbagai keunggulan di bidang pelayanan kesehatan di Asia. CAH Medical Centres (CMC) berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia secara komprehensif.

Bernaung di bawah kepemilikan Columbia Asia Healthcare Group, CMC berdiri sebagai tonggak pelayanan kesehatan mutakhir yang menjangkau Malaysia dan Indonesia.

Kini, grup tersebut memiliki empat rumah sakit berfasilitas lengkap di Malaysia yakni Subang Jaya Medical Centre (SJMC), Ara Damansara Medical Centre (ADMC), ParkCity Medical Centre (PMC) dan Bukit Tinggi Medical Centre, serta tiga rumah sakit yang telah berkembang di Indonesia.

Lewat Rumah Sakit unggulannya yakni Subang Jaya Medical Centre (SJMC), Kuala Lumpur, Malaysia. CMC terus memantapkan posisinya sebagai penyedia pelayanan kesehatan terbaik di Dunia.

Tak main-main, pada Maret 2023, SJMC ditunjuk oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) sebagai salah satu dari empat rumah sakit swasta yang memiliki pelayanan kesehatan secara global di bawah Program Rumah Sakit Wisata Medis Unggulan (Flagship Medical Tourism Hospital Programme) 2023-2025.

Bahkan menurut Senior Manager International Business Development, CAH Medical Centres (CMC) sebagai Induk Rumah Sakit SJMC, Simon Chiok. SJMC berhasil diakui dalam Newsweek’s Best Specialized Hospital APAC di Tahun 2023.

“Dimana, rumah sakit ini unggul dalam lima bidang medis terkemuka diantaranya Neurologi, Endokrinologi, Onkologi, Ortopedi, dan Pediatri,” kata Simon Chiok, saat di temui di D’Botanica Bandung Mall dalam gelaran Malaysian Healthcare Expo, Kamis (9/5).

Dengan kapabilitas tersebut, Simon Mengungkapkan, pihaknya memberikan promo menarik yakni Medical Check Up (MCU) 20 persen mulai dari 9 hingga 12 Mei selama pameran berlangsung. Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa merasakan langsung keunggulan pelayanan kesehatan salah satu rumah sakit terbaik di dunia.

“SJMC berhasil menduduki posisi lima besar dalam peringkat tahunan Rumah Sakit Dunia versi Newsweek pada 2024. Hal ini menegaskan kembali komitmen terhadap keunggulan dan pelayanan kesehatan yang luar biasa,” ungkapnya

Gelar prestisius tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya, menurut Manager International Marketing SJMC, Shah Rizal, RS SJMC merupakan pionir dalam sektor pelayanan kesehatan swasta yang telah berdiri sejak 1985. Berbagai penghargaan atas keunggulan dan inovasi berkelanjutan menempatkan SJMC menjadi pusat kesehatan kelas dunia di Malaysia.

Writer: Sadam Husen

Tinggalkan Balasan