8 Proyek V BTS yang Rilis Setelah Masuk Wajib Militer, ARMY Merasa Tak Pernah Ditinggalkan

JABAR EKSPRES – Kim Taehyung atau V BTS sepertinya tidak pernah ingin kehilangan penggemarnya. Meski orangnya berada di camp militer untuk menjalani tugas wajib militernya, namun ternyata banyak proyek V BTS yang sudah disiapkannya sebelum masuk militer.

Proyek-proyek tersebut kini mulai dirilis satu persatu dan membuat ARMY penggemar BTS merasa tidak pernah ditinggalkannya, karena sosoknya masih sering muncul di media sosial dengan berbagai kabar terbarunya.

Para member BTS memang memutuskan untuk menjalani wajib militer di saat berada dipuncak ketenarannya. Salah satunya V BTS yang diketahui sangat banyak yang menyayangkan keputusannya tersebut, padahal umurnya masih bisa meminta penangguhan pemberangkatan untuk Wamil.

Baca juga :   Kabar Terbaru V BTS, Tertangkap Kamera di Stasiun Chuncheon Dengan Pakaian Militer Lengkap

Namun siapa sangka, saat banyak ARMY mengaku sedih ditinggalkan oleh sang idola wamil, ternyata mereka sudah menyiapkan banyak proyek jauh-jauh hari sebelumnya untuk terus menemani ARMY.

Bahkan disaat para member berada pada tugas militernya, berbagai penghargaan masih terus diraihnya. Hal ini membuktikan kerja keras mereka untuk mengukir prestasi tidak akan terhalang dengan keberadaan mereka didalam tugas militernya.

Bahkan saat menjalankan tugas tersebut, ARMY berharap mereka mendapatkan banyak pengalaman yang bisa menjadi inspirasi bagi mereka mengasah ketrampilan bermusiknya, seperti menciptakan lagu-lagu baru.

Seperti yang dilakukan V BTS, setelah masuk wamil, ternyata penggemar dikejutkan dengan penampilan V dalam proyek kolaborasi dengan penyanyi solo IU.

V didapuk menjadi model IU untuk single “Love Wins All” dan langsung mendapatkan banyak perhatian, karena aktingnya sebagai kekasih IU yang pernuh perjuangan demi bisa hidup bersama.

Proyek tersebut sekaan menjadi pembuktian bagi V bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia akting yang pernah dijajalnya dulu lewat drama Hwarang.

Proyek berikutnya adalah iklan untuk merek kopi waralaba nasional ‘Compose Coffee’ juga platform investasi grup keuangan Indonesia Sinarmas Securitas, ‘SimInvest’.

Dalam proyek ‘Compose Coffee’, V muncul bersama aktor legendaris Jackie Chan dalam iklan ‘SimInvest’ sebagai Brand Ambassador, dan telah menarik banyak perhatian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan