Kabar Terbaru V BTS, Tertangkap Kamera di Stasiun Chuncheon Dengan Pakaian Militer Lengkap

JABAR EKSPRES – Member BTS V atau Kim Tae Hyung meberikan kabar terbaru terkait tugasnya selama wajib militer. V tertangkap kamera sedang berada di Stasiun Chuncheon di Gangwon-do, untuk menjalani misi terbarunya, pada Kamis (8/2) kemarin.

V yang mengenakan pakaian militer lengkap ini menutupi separuh wajahnya hingga hanya tampak mata dan dahinya saja. Kabar terbaru V BTS yang hanya berupa foto ini sempat menghebohkan Army (fandom penggemar BTS)

Meski menutupi sebagian wajahnya, dari sorot matanya, sosok dan gestur tubuhnya langsung bisa dikenali bawa lelaki berbadan tegap diantara beberapa orang dengan pakaian sama tersebut sebagai member Bangtan.

Baca juga : Unggahan V BTS, Paska Pengumuman Bighit tentang Wajib Militer Bikin Army Kesal

Seperti dilansir dari Allkpop, V BTS diketahui berada di stasiun Chuncheon di Gangwon-do, dalam perjalanan ke unit tugasnya di divisi 2 Angkatan Darat ROK.

V ditugaskan di Pasukan Khusus Polisi Militer Divisi 2 Angkatan Darat ROK, berdasarkan keinginannya dari awal saat memilih kesatuan.

V BTS diketahui mendaftar sebagai prajurit aktif pada 11 Desember 2023, dalam pendaftaran tersebut, V melamar ke Divisi Misi Khusus (SDT) Komando Pertahanan Ibu Kota.

Sesuai prediksi, V BTS berhasil lulus seleksi dokumen putaran pertama, wawancara putaran kedua, dan tes kebugaran jasmani.

Kini, setelah 5 bulan menyelesaikan pelatihan dasar kemiliteran, V dilaporkan masih harus melanjutkan untuk memasuki Sekolah Administrasi Komprehensif Angkatan Darat.

Dan setelah itu V juga akan menerima pelatihan tambahan selama tiga minggu.

Baca juga : V BTS Jadi Model MV IU, Uaena dan Army Sudah Tak Sabar Tunggu Rilis ‘Love Wins’

Banyak Army yang mengaku bahagia melihat sosok V BTS di area publik tersebut. Mereka mengaku bersyukur, mendapatkan kabar dari salah satu anggota Bangtan tersebut.

Beberapa komentar Netizen yang sepertinya merupakan ARMY juga menjadi sorotan publik.

“Rooting for you always, Taehyung 💜 stay safe and healthy. Fighting. Borahae Taehyung.” tulis akun @afri***

“Padahal cuma kelihatan matanya doang tapi tetap kelihatan cakepnya 😍 my precious bias V 🫰🏻💜,” tulis @kitt***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan