Tecno Pova 6 Pro Pakai Dimensity 6080 dan RAM 12 GB, Segini Skor AnTuTu yang Diperoleh

JABAR EKSPRESTecno Pova 6 Pro diperkenalkan secara resmi pada acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Perangkat ini tetap mempertahankan warisan Tecno dalam menciptakan ponsel gaming yang terjangkau.

Baca juga : Perbandingan Tecno Pova 5 Pro dan Tecno Pova 6 Pro: Mana yang Lebih Baik?

Mengandalkan chipset Dimensity 6080 dan RAM 12 GB, Tecno Pova 6 Pro menjadi sorotan di tengah pasar smartphone yang kompetitif.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan skor AnTuTu Pova 6 Pro.

Performa

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, Pova 6 Pro menampilkan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, termasuk kapasitas RAM, sistem kamera, daya tahan baterai, dan kemampuan pengisian daya.

Tes performa yang dilakukan oleh blog teknologi GizGuide setelah peluncuran di MWC 2024 mengungkap skor AnTuTu Tecno Pova 6 Pro yang mencapai 437.214 poin.

Tes dilakukan menggunakan platform AnTuTu versi 10.2.1, dengan rincian skor yang mencakup uji CPU, GPU, memori, dan antarmuka pengguna.

Spesifikasi

Ponsel ini menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz, yang telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Kamera selfie 32 MP ditempatkan di punch-hole di bagian depan, sementara kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 108 MP, depth sensor 2 MP, dan lensa AI 0.08 MP.

Prosesor Dimensity 6080 dipadukan dengan opsi RAM 8 GB atau RAM 12 GB, dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Baterai besar 6.000 mAh didukung oleh teknologi pengisian cepat 70 W.

Baca juga : Tecno Spark 20 Pro Series Siap Rilis di RI dengan Harga Murah

Meskipun harga resmi belum diumumkan di MWC 2024, perlu diingat bahwa harga Tecno Pova 5 Pro saat masuk ke Indonesia adalah Rp 2.999.000.

Diperkirakan harga Pova 6 Pro tidak akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, tetapi tetap menawarkan nilai yang kompetitif di pasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan