Realme 12 Plus 5G Dipastikan Masuk Pasar Indonesia 29 Februari, ini Spesifikasi yang Ditawarkan

JABAR EKSPRESRealme 12 Plus 5G akan secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 29 Februari yang akan datang.

Kehadirannya menjadi sorotan karena menjadi debut global perdana, bersamaan dengan pengumuman Realme 12 Pro Plus 5G yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca juga : Resmi Masuk RI, Realme Note 50 Dibekali Fitur Canggih Harga Rp1 Jutaan

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, menjelaskan bahwa Realme 12 Plus 5G hadir dengan fokus pada pengguna muda dengan teknologi kamera terdepan, memanfaatkan sensor Sony LYT-600 dan stabilisasi OIS.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman fotografi yang stabil, cepat, dan berkualitas tinggi, terutama dalam situasi yang dinamis seperti olahraga dan perjalanan.

Sensor kamera utama Realme 12+ 5G menggunakan Sony LYT-600 50MP yang dilengkapi dengan SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom untuk hasil gambar yang lebih tajam dan detail.

Fitur Cinematic Bokeh Algorithm juga hadir, memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek bokeh DSLR pada foto potret mereka.

Desain Realme 12+ 5G, hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, menciptakan kesan mewah dengan dial sunburst yang menawan.

Material Premium Vegan Leather dengan pilihan warna premium menambahkan sentuhan elegan pada perangkat ini, yang juga dirancang untuk kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Baca juga : Tanggal Rilis dan Bocoran Spesifikasi Realme 12 Plus 5G

Meskipun spesifikasi ponsel ini belum diungkap secara detail, informasi lebih lanjut dijanjikan akan disampaikan pada acara peluncuran tanggal 29 Februari mendatang.

Perusahaan berharap ponsel ini dapat menjadi pilihan yang menarik di pasar smartphone Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan