Ini Yang Harus Dibawa saat Nonton Golden Disc Awards di JIS, Awas Jangan Ada yang Ketinggalan

JABAR EKSPRES – Promotor The 38th Golden Disc Awards (GDA) dari Nice Entertainment kembali memberikan pengumuman, bagi kamu yang akan hadir dan menonton acara GDA Sabtu ini di Jakarta International Stadium.

Penguman yang baru saja di posting di akun @nicevent ini memberi tahukan apa saja yang harus dibawa saat kamu menonton Golden Disc Awards 2024 di Jakarta.

Adapun barang-barang yang bisa dan harus kamu bawa masuk kedalam venue adalah sebagai berikut:

1. Official Wristband

Yakni gelang tiket yang menunjukkan bahwa kamu pemilik tiket, yang berhak masuk kedalam venue GDA 2024. Tanpa gelang tersebut kamu tidak akan diijinkan masuk.

Baca juga : 5 Cara Nonton Live Streaming Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Melalui HP

Karenanya promotor juga mengingatkan untuk berhati-hati dengan modus penipuan tiket wristband palsu, karena akan terdeteksi dipintu masuk.

2. Fandom Lightstick

Lightstick menjadi barang penting yang harus dibawa saat nonton GDA 2024. Mengingat banyak Idol Korea yang akan tampil, dan banyak pula penonton dari multi fandom, maka promotor mengijinkan penonton membawa light stick lebih dari satu.

Beberapa contoh light stick yang diijinkan dibawa masuk diantaranya:
– Moa Bong dari fandom TXT
– Carat Bong dari Fandom Seventeen
– Binky Bong dari Fandom New Jeans
– Enlight dari Fandom Enhypen
– Nancim Bong dari fandom Straykids
– Fim Bong Dari Fandom Lesserafim
– I HA Bong dari Fandom IVE
– Zerobaseone dari Fandom Zerobaseone
-Wink Bong dari fandom Stayc

3. Power Bank

Barang berikutnya adalah Power Bank, pastikan kamu tidak kehabisan daya baterai ponsel kamu, agar kamu bisa mengabadikan semua momen berharga, yang tak akan pernah terulang tersebut.

4. Uang tunai

Pastikan kamu bawa uang tunai untuk membeli beberapa keperluan selama GDA berlangsung, seperti makanan dan minuman atau marchandise. Agar kamu tetap merasa nyaman dan tidak kelaparan saat bertemu dengan idolamu.

Baca juga : Siap-Siap, Ada Penampilan Kejutan di Golden Disc Awards Jakarta, Benarkah Ada yang Cover Lagu Butter BTS?

5. Tas

Bawa tas untuk menampung semua barang yang kamu bawa masuk ke dalam venue, namun pastikan hanya membawa barang seperlunya dan yang beanr-benar kamu butuhkan saat berada didalam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan