Bukan Hanya Cha Eun Woo, Ada Junho 2 PM dan Tiffany Bakal Jadi MC Golden Disc Award 2024 Jakarta

JABAR EKSPRES – Penyelanggara Golden Disc Award kembali mengumumkan line up pembawa acara untuk GDA ke-38 2024 Jakarta. Yang awalnya hanya ada Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung, kini ada 3 tambahan artis yang akan menjadi presenter, yakni Lee Junho 2 PM, Tiffany Young dan Aktor Ha Jung Won.

Pengumuman tersebut dibagikan di akun Instagram @golden_disc pada Senin (18/12) pagi, dan langsung mendapat respon dari banyak netizen Indonesia. Yang mengaku terkejut karena ternyata ada banyak tambahan line up. Bukan hanya dari presenter namun juga artis yang akan tampil.

Baca juga : Berhadiah Tiket  Gratis, Ini Cara Voting Most Awaited Performer Golden Disc Award 2024

Sesuai dengan  rencana, Golden Disc Awards ke-38, diagendakan akan diselenggarakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta.

Pihak penyelenggara atau promotor dari Nice Entertainment sebelumnya juga sudah mengumumkan line up pengisi acara. Yang melebihi dari yang dijanjikan, yakni yang awalnya hanya 12 idol yang akan perform, ternyata mencapai 14 idol, yakni:

– ENHYPEN

– NewJeans

– STAYC

– Stray Kids

– ZEROBASEONE

– SEVENTEEN

– BOYNEXTDOOR

– Keena FIFTY FIFTY

– IVE

– LE SSERAFIM

– YB

– Lapoem

– Park Jae Jeong

– TXT

Dan kini ada penambahan Line Up lagi selain dari presenter, yakni dengan munculnya nama PsickUniv sebagai performer.

Melihat adanya penambahan tersebut, Netizen Indonesia lalu mengajukan berbagai nama Idol yang diharapkan juga bisa tampil dalam GDA 2024 Jakarta. Nama-nama tersebut seperti Ateez, NCT Dream, RIIZE hingga meminta banyak Idol dari agensi SM Entertainment.

“ATEEZ, NCT DREAM AND RIIZE PLEASE🥺” Tulis akun @dinda***

“More artist line up for ateez plss😭” ujar akun @yash***

“More artist? Sm artists juseyo,” tambah akun @luna***

“Please NCT dream 🙏🙏” tulis @vint**

Meski awalnya mendapat banyak protes dari netizen Indonesia, yang mengaku harga tiket yang diterapkan promotor sangat mahal, namun setelah melihat banyaknya artis  yang akan tampil, kini protes tersebut berangsur tak terdengar lagi.

Baca juga : Sudah RESMI! Line Up Golden Disc Awards Jakarta Diumumkan, ENHYPEN, SEVENTEEN, Hingga Stray Kids Dipastikan Datang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan