5 Cara Nonton Live Streaming Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Melalui HP

JABAR EKSPRES – Banyak pertanyaan dari netizen tentang bagaimana cara nonton Live Streaming Golden Disc Awards ke-38 tahun 2024 yang akan digelar di Jakarta International Stadium, pada 6 Januari 2024.

Fans KPop yang tidak bisa hadir langsung di JIS,  pasti  sangat berharap ada TV ataupun platform yang menayangkannya secara live, untuk nonton  idolanya tampil secara langsung atau live dari Golden Disc Awards 2024.

Kabar baiknya, dari poster yang dibagikan akun resmi Golden Disc, tertulis ada logo channel JTBC Korea, dan dari keterangan di Instagram, disebutkan bahwa GDA Jakarta akan ditayangkan secara langsung dan serentak di 3 Channerl TV, yakni JTBC, JTBC2 dan JTBC4.

Baca juga : Cara Nonton Red Carpet Golden Disc Award 2024 secara Live

Sementara di TV Nasional Indonesia, belum ada informasi apakah ada channel TV Nasional yang akan menayangkannya.

Jika dilihat dari GDA sebelumnya yang diselenggarakan di Bangkok, pecinta KPop masih bisa menyaksikannya secara langsung melalui tiktok, karena ada kerjasama penyelenggara dengan TikTok.

Namun kamu masih bisa menyaksikan GDA Jakarta melalui beberapa cara dibawah ini:

1. Channel JTBC, JTBC2 dan JTBC4

Untuk bisa menyaksikan GDA Jakarta melalui stasiun TV Korea JTBC kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Hypera.

Caranya search di google ‘hypera live’ setelah itu kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasi Hypera.

Setelah memiliki aplikasi tersebut di HPmu, segera masuk dan login dengan akun google. Lalu temukan garis tiga di ujung kiri, lalu klik dan cari channel jtbc.

Channel JTBC termasuk salah satu channel premium yang hanya bisa diakses bagi akun yang sudah berlangganan, sehingga jika kamu ingin menyaksikan GDA Jakarta, kamu harus berlangganan member premiun terlebih dahulu.

Baca juga : Kejutan dari Seventeen di Golden Disc Award 2024, Ada Lagu Baru dan Penampilan Perdana S.Coups Setelah Lama Hiatus

Ada dua pilihan untuk menjadi member premium, yakni yang membayar Rp30.000/bulan atau Rp12.000/minggu, dibayar bisa melalui Qris atau mobile banking.

2. Sharing Privat Web

Salah satu akun TikTok bernama @maejinverse menawarkan untuk open sharing nobar online GDA 2024 in Jakarta, dengan cara membayar Rp12 ribu untuk mendapatkan link website yang akan menayangkannya secara langsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan