Ganjar – Mahfud Akan Prioritaskan Pasangan Muda untuk Miliki Rumah

JABARESKPRES – Ketersediaan rumah untuk masyarakat khususnya bagi generasi mudan dan Gen Z akan mendapat perhatian oleh pasangan Calon Presiden ( Capres ) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, masalah perumahan bagi generasi muda nantinya akan menjadi prioritas dan untuk kepemilikannya bisa dipermudah.

Menurutnya, generasi muda atau bagi keluarga muda yang baru menikah terkadang merasa kesulitan untuk memiliki rumah.

Alasannya beragam. Mulai dari penghasilan yang belum memadai sampai kesulitan dalam masalah administasi.

Untuk itu, jika pasangan Ganjar – Mahfud menjadi presiden masalah ini akan menajadi mudah dengan penerapan aturan dan kebijakan yang disederhanakan.

“Jadi tidak nanti tidak akan ada lagi pasangan muda atau generasi Z sulit untuk memiliki rumah. Beli rumah harus semudah membeli motor, simple dan praktis,’’ kata Aryo Seno dalam keterangannya.

Selain itu, program lainnya yang akan dikerjakan jika menang dalam Pilpres nanti, Ganjar – Mahfud akan membuka seluas -luasnya ruang-ruang kreatif di setiap Kabupaten/Kota di Indonesia.

Keberadaan ruang kreatif ini diperuntukan bagi para generasi Z untuk berekspresi menuangkan ide dan gagasan dalam karya diberbagai bidang.

Ruang kreatif ini akan dibangun bukan saja di ruang terbuka. Namun akan didirikan Gedung-gedung sebagai wadah menampung kreativitas anak muda.

‘’Jadi ruang-ruang ekspresi ini penting untuk menjaga mental wellness, mental health kawan-kawan muda khususnya di wilayah perkotaan,’’ ujarnya.

Selain itu, pasangan Ganjar – Mahfud MD juga akan memperbanyak pos layanan konseling dan mengaktifkan konselor-konselor sebaya.

‘’Tujuannya adalah sebagai tempat bagi anak mud ajika ingin melakukan konsultasi,’’ ujarnya.

Aryo menambahkan, saat ini, Pasangan Calon (Paslon) Ganjar dan Mahfud MD masih terus berkampanye ke sejumlah daerah.

Dari berbagai kunjungannya, sambutan masyarakat sangat antusias dan menyambut hangat kedatangan Ganjar Pranowo ataupun Mahfud MD.

‘’Disetiap kunjungan Ganjar – Mahfud banyak menyampaikan visi-misi, program, dan menyerap aspirasi masyarakat,’’ ujarnya.

Pasangan nomor urut 3 ini mendatangi daerah yang berbeda dan mengajak masyarakat berdialog dan menampung berbagai harapan untuk kemajuan Indonesia ke depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan