Ganjar Pranowo Kunjungi Warga Jabar untuk Berdialog dari Hati ke Hati

JABARESKPRES – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memgunjungi masyarakat di Kabupaten Bekasi dan Karawang untuk diajak berdialog dan menampung segala bentuk aspirasi.

Pada kesempatan tersebut, Capres Ganjar optimis bisa meraih suara maksimal di Jawa Barat. Menurutnya selama kunjungannya bertemu dengan warga banyak yang menaruh simpati dan memberikan dukungan untuk Pencapresan nanti.

“Saya makin optimistis karena di komunitas masyarakat yang saya temui mereka menyampaikan perasaan batinnya dan itu kami tangkap perasaan itu dan rasanya kita punya frekuensi yang sama,” ujar Ganjar usai menghadiri acara bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di kawasan Pekayon, belum lama ini.

Pada kesempatan kampanye di Jawa Barat, Ganjar Pranowo mengunjungi beberapa daerah di antaranya, Kabupaten Bekasi, Bekasi dan Karawang.

Sebelumnnya sambutan luar biasa juga datang dari para pendukung Ganjar Ketika berjkunjung ke Cianjur, Banjar, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan Bogor.

‘’Seluruh sambutannya sangat hangat, saya bertemu dengan masyarakat dan menginginkan agar Pembangunan di Indonesia memiliki keberpihakan kepada rakyat,’’ ujar Ganjar.

Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD ini mengatakan, bertemu dengan warga adalah sangat penting dilakukan. Dengan begitu maka akan diketahui kesulitan, keinginan dan harapannya.

Menurutnya, berbagai keluhan ini sudah seharusnya langsung diakomodir untuk dilakukan perbaikan ke depannya.

Untuk itu, keluhan yang ada di masyarakat harus dikonversi dan harus segara ditangani.

Ganjar mengataka, jika terpilih menjadi Presiden nanti provinsi Jawa Barat harus menjadi prioritas penting dalam program-program Pembangunan.

Provinsi Jawa Barat sendiri memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia dan setiap Pembangunan harus bisa dirasakan.

“Ini menuntun saya kepada data dan fakta, Jawa Barat memang kita perhitungkan betul karena memang penduduknya banyak,’’ ucapnya.

‘’Kami butuh guide untuk bisa masuk, persoalannya, tata caranya adab ya sopan santunnya dan kami harus dituntun,” ucap Ganjar lagi.

Sementara itu, Wakil Ketua Representatif Bidang Keagamaan TPN Ganjar-Mahfud, Abdul Khaliq Ahmad menuturkan, penerimaan masyarakat Jawa Barat kepada Ganjar Pranowo sangat baik.

Dari berbagai kunjungannya diberbagai daerah di Jawa Barat selalu disambut dengan sangat antusias. Hal ini menunjukan bahwa Ganjar sudah sangat dikenal oleh warga Jabar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan