Galaxy Z Fold 5 Hasilkan Foto Memukau Meski Diambil di Malam Hari

JABAREKSPRES – Melakukan aktivitas hunting foto sport dengan Samsung Galaxy Z Fold 5 sangat mudah dan menyenangkan. Untuk hasil, punya kualitas sangat baik meski dilakukan dalam kondisi minim Cahaya.

Hal ini diakui oleh Fotografer Muhammad Sadam yang mengatakan beragam teknik pro photography bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold 5.

Menurutnya, tren sport phorography saat ini sedang banyak digemari. Aktivitas ini sangat ccocok dan banyak disukai untuk membuat bahan konten.

‘’Ini bisa jadi objek untuk bikin konten, kayak hiking, cycling sampai golfing,’’ kata Sadam dalam keterangannya.

Dia mengatakan, salah satu yang lagi happening saat ini adalah memotret aktivitas olahraga bermain golf. Apalgi kegiatannya dilakukan di malam hari.

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5 HP mengambil foto dimalam hari bukan menjadi suatu kendala.

Pengguna smartphone ini sudah tidak lagi membutuhkan flash untuk mendapatkan kualitas foto yang terang. Meski dalam kondisilowlight handphone ini mampu menhasilkan gambar yang sangat menakjubkan.

Tidak itu saja, dengan bantuan Flex Cam pengambilan gambar bisa dilakukan dengan beberapa angel dan banyak fitur setingan yang bisa dicoba.

‘’Smartphone ini juga bisa menhasilkan kaulitas gambar super tajam dengan Expert RAW,’’ kata Sadam.

Untuk menhasilkan foto terbaik di malam hari berikut ini berbagai tips dan trik yang bisa dilakukan bagi pengguna Samsung Galaxy Z Fold:

Mainkan Angle dan lensa pada Flex Cam dengan Teknik Swing

Teknik Swing merupakan adalah cara mengabadikan momen tanpa menggangu obyek. Untuk caranya, pertama yang harus dilakukan adalah explore sudut-sudut menarik ketika mengambil foto self portrait.

Kemudian saat melakukan swing golf pengguna dapatmemanfaatkan Flex Cam sebagai tripod dengan meletakan handphone dalam keadaan tertekuk sejajar dengan permukaan tanah.

‘’Handphone bisa diletakan di rumput untuk mengambil sudut rendah atau bisa juga di kereta golf untuk mengambil angle sejajar,’’ ujar Sadam.

Setelah itu, jika sudah mendapatkan angel terbaik, pengguna bisa eksplor permainan lensa. Misalnya, menggunakan lensa 0,5 untuk ngambil latar belakang sekitar atau pakai zoom untuk ambil detail atau frame lebih menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan