Dubes Palestina Terharu dengan Kepedulian Partai Perindo

JAKARTA – Sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina, Partai Perindo memberikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 1 miiar.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia di Kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat.

Pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen dukungan Partai Perindo atas kemerdekaan rakyat Palestina.

Partai Perindo menentang dan mengutuk keras segala bentuk kekerasan atas agresi militer Israel.

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun megucapkan terimakasih keada rakyat Indonesia dan Partai Perindo yag telah peduli kepada rakyat Palestina.

Pihaknya sangat terharu dengan rasa persaudaraan rakyat Indonesia yang selalu berdampingan dan mendukung perjuangan Palestina.

Solidaritas ini diberikan bukan hanya saat ini, namun sejak dahulu rakyat Indonesia sangat peduli dan Palestina memberikan pengakuan kemerdekaan bagi Indonesiayang disebarluaskan ke seluruh dunia oleh seorang mufti besar Palestina, Syekh Muhammad Amin Al-Husaini yang menentang pendudukan penjajah Belanda.

‘’Jadi, saya mau sampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan yang membantu rakyat Palestina,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, kedatangan Hary Tanoesoedibjo langsung disambut pelukan hangat dan senyum persahabatan dari Dubes Palestina.

Hary Tanoe mengatakan, kedatangan jajaran pengurus Partai Perindo merupakan bentuk empati terhadap penderitaan Rakyat Palestina.

Hary Tanoe mengatakan kedatangannya bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo ke Dubes  sekaligus menyampaikan bela sungkawa atas banyaknya korban jiwa khususnya perempuan dan anak-anak.

“Pertama, kami sampaikan bela sungkawa atas begitu banyaknya korban yang terdiri dari anak-anak. Ini merupakan suatu tragedi,” kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe Soedibjo yang merupakan Chairman MNC Group menawarkan kepada Kedubes jika ingin membutuhkan melalui media MNC Group pasti akan dibantu.

‘’Kami memiliki stasiun TV, portal berita, radio maupun media sosial, kami akan bantu sepenuhnya menyuarakan.  Jadi, kami terbuka untuk itu, membantu itu,” tegas Hary Tanoe.

Partai Perindo melalui kerja sama dengan MNC Peduli melakukan aksi nyata berupa pemberian bantuan kemanusiaan bagi melalui Dubes Zuhair Al Shun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan